Durhaka Pada Ibu, Gadis Ini Lidahnya Putus Ketika Kecelakaan

Hormatilah Ibumu, Ibumu, Ibumu, baru ayahmu, seperti pada hadist Rasulullah SAW. Janganlah kita sekali-kali durhaka kepada ibu kita dan jangan sampai kisah gadis berikut ini menimpa kita.



BACA JUGA: Gagal Nikah gara-gara Calon Istri Mencoba Jujur, Ehh Ternyata Dia…

Dikutip dari Dream, Kisah ini dimuali dari ibu gadis itu yang sudah tua memintanya untuk diantarkan ke pasar dengan mobil baru milik anaknya, namun si anak menolak dengan alasan sibuk kerja.

Setelah beberapa jam, dia kira anaknya sudah tidak sibuk lagi dan mencoba untuk memintanya kembali tapi si anak tetap saja berkata kalau dia sibuk dan karena kesal ia mencoba membentaknya.

Dengan hati kesal Ketika dalam perjalanan dengan mobil ke tempat kerja, si anak menggigit lidahnya. Tanpa sadar ia tidak melihat gundukan di depan dan kemudian menabrak sebuah mobil yang tepat berada di depannya.

Akibat kecelakaan itu ia tergigit lidahnya ditambah lagi dengan dagunya yang terbentur pada kemudi mobil hingga mengakibatkan lidahnya terputus.

Ketika dalam perjalanan ke rumah sakit, ia menjerit kesakitan dan tiba tiba kata-kata tinggi yang di ucapkan kepada ibunya terngiang-ngiang di telinga. Dia teringat kembali dengan semua yang dia ucapkan.

Hatinya pun seakan merasa bersalah, tapi semuanya sudah terlambat jangankan untuk minta maaf, makan dan minumpun dia tidak mampu. Ibunya yang datang melihatnya, memanggil si anak namun tidak bisa menjawab. Hanya linangan air mata yang keluar sebagai jawaban dan ia pun mengulurkan sehelai kertas yang bertulisan

"Sakit lidahku terputus tidak sesakit hatimu ibu. Maafkan aku anakmu, aku berjanji akan membayar kesalahanku pada ibu. wassalam anakmu." Ibunya pun langsung memeluk gadis itu dengan kelembutan dan kasih sayang.

Naudzubillah.. Jangan sampai kisah diatas terjadi pada kita ya. Sayangilah ibu kita yang melahirkan kita dengan sekuat tenaga, merawat, mendidik serta menyayangi kita dengan ikhlas.
loading...
Top