Dunia Sudah Terbalik! Cewek Ini Rela Melamar Kekasihnya Bermodalkan Bunga, Motor Harley dan Sertifikat Tanah

Lamaran adalah suatu tradisi meminang calon pengantin sebelum mereka menikah. Melamar bukanlah hal mudah, oleh karena itu lelaki lah yang harus melakukannya. Tapi kali Ini berbeda, Bukan cowoknya yang meminang, malah calon istri yang melamar kekasihnya.



Dikutip dari Indozone, Wanita asal Chengdu, Tiongkok, bahkan tidak mengenal rasa malu dan rela melamar kekasihnya di jalanan. Bukan dengan cincin, tapi dengan gaun putih wanita itu berlutut dan mulai melamar sang kekasih sambil membawa Motor Harley.

Tak hanya dengan bunga dan ucapan romantis, tapi wanita ini memberikan hadiah "spesial" yang pastinya bakal bikin iri. Wanita ini memberikan motor Harley Davidson dan sertifikat properti untuk diberikan kepada kekasihnya. Tentu saja lamaran itu langsung diterima oleh sang kekasih.

Menurut NetEase, sebelum melamar wanita itu sempat berteriak. "Akhirnya aku bisa menghasilkan cukup uang untuk Harley kesukaanmu! menikahlah denganku! aku akan menaruh namamu di sertifikat properti," teriaknya.


Ternyata wanita ini baru saja kembali ke Tiongkok setelah sekolah di luar negeri. Meski sudah lama tak bertemu, wanita ini mempercayai cintanya. Ia juga bekerja keras demi membelikan kekasihnya motor.

Ketika ditanya, bukankah seharusnya pria yang melamar wanita bukan sebaliknya. Ia menjawab,"Melamar bukanlah tugas pria. Untuk apa seorang wanita menunggu lama untuk dilamar? Aku lebih berpikir maju. Jika kamu menyukai seseorang, lakukanlah," ungkapnya. 

Wah.. sepertinya Wanita di Indonesia perlu mencontohnya nih. Bayangkan saja jika lelakinya malu dan takut sementara wanita terus menunggunya, sehingga pada akhirnya gak jadi menikah. Tapi lebih baik kita tetap mengikuti tradisi yang ada, Bagaimana menurutmu?
loading...
Top