Dunia Makin Aneh! Tega Campakkan Suami, Wanita Ini Nikahi Menantu Sendiri

Menantu adalah suami atau istri dari anak kita, oleh karena itu kita harusnya meyanginya layaknya kita meyayangi anak kita sendiri bukan sebagai suami atau kekasih gelap seperti kisah wanita berikut ini.



BACA JUGA: Mengungkap Kondisi Rumah Tangga Raffi-Nagita, Ternyata Mereka..

Dikutip dari dream, Wanita 42 tahun ini sebut saja Asha Devi yang membuat keputusan mengejutkan banyak orang. Diduga tega merusak rumah tangga putrinya, Lalita (19) dengan Suraj (22).

Sebenarnya, Lalita dan Suraj baru membina rumah tangga selama dua tahun dan dikaruniai seorang putra. Keluarga kecil ini hidup bahagia di Bihar, Distrik Madhepura, India.

Kisah cinta antara Asha dan Suraj dimulai, ketika Suraj jatuh sakit. Asha kemudian beranjak dari rumahnya di Puraini untuk membantu Laila merawat Suraj. Taka ada yang menduganya, ternyata tumbuh benih-benih cinta antara Aisha dan Suraj. Setelah Suraj sembuh dan Aisha pulang ke Puraini, mereka masih berkomunikasi melalui telepon.

Cinta Asha dan Suraj terus tumbuh. Mereka menjalin “hubungan gelap”. Setelah itu, Asha memutuskan meninggalkan sang suami yang bekerja di sebuah pabrik di Delhi untuk menikah dengan Suraj.

Dan mengejutkannya lagi, ternyata keinginan Asha ini mendapat restu dari pemuka masyarakat di Bihar dan pengadilan setempat. Keduanya lantas menikah di pengadilan di Purnia, bulan lalu.

Mantan Suami Asha pun menjemput putrinya dengan berkata “Saat istriku dan menantuku menikah, apa gunanya membiarkan putriku tinggal bersama mereka,” kata suami Asha.

Bisa seperti itu ya guys.. Semoga hal ini tidak terjadi lagi terutama pada suami Asha. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top