Dunia Makin Aneh, Saat ini Lagi Trend Foto Pernikahan di Dalam Plastik Tanpa Udara



Siapa sih yang tak ingin mengabadikan moment sakral pernikahanya menjadi tak terlupakan. Tentunya setiap orang menginginkan hal ini. Tapi trend di Jepang ini sungguh ekstrem. Seorang fotografer asal Jepang membuat sebuah foto pernikahan dengan cara yang sangat tidak diduga.

Hal Kawaguchi, fotografer yang membuat sebuah ide gila dan ekstrem untuk mengabadikan sebuah pernikahan itu.

Dikutip dari Mirror.co.uk, foto-foto karya Kawaguchi ini memang tak biasa. Pasangan yang siap difoto akan dimasukan ke dalam plastik besar kemudian udara di plastik tersebut disedot dengan vakum.

Karena penyedotan ini, sang fotografer hanya memiliki waktu 4 detik untuk menjepret objek, kalau terlambat maka akan berakibat fatal.

Yang baru nikah mau buat rumah sendiri atau beli ? : Lima Keuntungan dan Ruginya Membeli Rumah Jadi atau Membangun Sendiri

"Konsep ini sengaja aku buat, untuk membuat sesuatu yang berbeda, dan waktuku hanya empat detik untuk memotret, agar mereka tidak kehabisan nafas," papar Hal.

Sebelum dibungkus dengan plastik, objek foto diberi gel agar kulitnya tidak sakit ketika bergesekan dengan plastik.

Hal menjelaskan bahwa konsep ini hanya semata-mata untuk menujukkan rasa cinta pasangan hidup yang sudah memutuskan untuk bersatu.

Wah, agak mengerikan ya. Anda yang akan melangsungkan pernikahan, apakah berminat mencoba hal ini? Hmmm, sepertinya hal itu beresiko ya!
loading...
Top