Disengat Lebah, Foto Anak ini Mendadak Viral di Media Sosial


Anak ini masih membawa sarang lebah di hari yang hujan. Bahkan temannya sendiri menertawakan tingkahnya. Senyuman itu malah semakin lebar di wajahnya.

Lebah adalah salah satu hewan kecil yang paling ditakuti oleh kebanyakan orang. Ini karena lebah memiliki sengatan menyakitkan yang bisa membuat seseorang jadi mabuk dan bahkan meninggalkan bekas sengatan yang bisa membuat bagian tubuh membengkak.

Rasa dari terkena sengatan lebah ini sangat sakit pastinya. Apakah kamu pernah disengat lebah ? Jika kamu pernah, pasti kamu tahu bagaimana rasanya, nyut-nyutan pasti dan yang lebih tak diinginkan lagi adalah bengkaknya itu loh yang memalukan.

Tapi, bocah yang satu ini sungguh kuat dari rasa sakit dan rasa malu loh. Ia habis tersengat lebah, bibirnya bengkak tapi ia tidak menangis karena hal itu.

Baca Juga : Bikin Nangis, Siswa Kelas 2 SD Ini Belajar di Bawah Lampu Jalan

Foto bocah ini disebarkan di media sosial dan kini menjadi viral. Sebab, bocah itu tidak menangis setelah disengat lebah, ia malah tampak tersenyum lebar dengan bibirnya yang membengkak akibat sengatan lebah tersebut.

Namun, banyak netizen yang memuji bocah ini. Seperti komentar-komentar netizen berikut ini.

“Kesiannya…tak apa dik.. utk dijadikan kenangan bila besar nanti…ada juga bahan cerita bila dah dewasa nanti…semoga cepat sembuh ya,” tulis Jeniffer Saboi, seperti dilansir Brilio.net

“Sakit tu …ade sape yg tau…yg penting mau senyum depan camera …,” komentar Roshayatie Kamalludin .

Hehehe, sabar ya dhek. Bibirmu makin seksi kok.
loading...
Top