"Diperkosa Oleh Karakter Pokemon" Begitulah Pengakuan Wanita Ini

Tahukah kamu game Pokemon GO yang begitu fenomenal di tahun 2016 ini? Atau bahkan kamu salah satu trainer pokemon? Jika iya, kamu harus berhati-hati karena Seorang wanita di Ibu Kota Rusia, Moskow, mengaku telah diperkosa oleh salah satu karakter pokemon!



BACA JUGA: Lagi-lagi Anak Bangsa Berinvasi! POTRET, Polisi Tidur Multifungsi Karya Mahasiswa UB

Koran the Daily Mail melaporkan, Kamis (11/8), dia mengaku diperkosa di kamar tidur apartemennya. Perempuan yang namanya belum dipublikasikan itu mengatakan dia bermain Pokemon GO sebelum tidur. Ketika bangun dia mendapati sesosok besar Pokemon sedang berada di atas tubuhnya dan sedang memperkosanya.

Dia mengatakan Pokemon itu menghilang ketika dia melompat dari tempat tidur tapi di aplikasi game di ponselnya karakter Pokemon yang sama masih muncul di tempat tidurnya. Perempuan itu lalu membangunkan suaminya dan mengatakan apa yang telah terjadi. Suaminya tidak mempercayainya dan menyarankannya menemui psikiater.

Situs berita Rusia Bloknot melaporkan, polisi juga tidak mempercai kisah wanita itu. Dia akhirnya menemui 'orang pintar' tapi dia juga tidak bisa membantunya.

"Dia bilang terlalu banyak Pokemon di rumahnya dan bahkan anjing pun bisa merasakan keberadaan Pokemon. Dia mengaku anjingnya selalu menyalak jika dia bermain Pokemon GO," kata Ivan Makarov, teman perempuan itu.

Mungkin sebenenarnya itu hanyalah efek karena terlalu sering bermain game Pokemon GO hingga sampai berhalusinasi separah itu. Bagaimana menurutmu?
Top