Diluar Dugaan! Doraemon Rela Melakukan Hal ini


Siapa sih yang nggak kenal dengan Tokoh Kartun ini. Ya, Doraemon telah dikenal oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Tokoh kartun yang berasal dari negara Jepang ini memang telah memikat hati banyak penggemarnya.

Meski Doraemon memiliki 1001 satu cara untuk mengatasi masalah dengan beragam perlatan dari "Kantong Ajaib"-nya, bukan berarti ia tak memiliki kelemahan. Nah sudah tau kan, kalau ternyata si Doraemon ini takut banget dengan tikus. Bisa kamu bayangkan gimana kelucuannya setiap kali bertemu atau berpapasan dengan tikus kecil, hehhe sangat menggemaskan bukan.

Pernah ngebayangin nggak sih, apa jadinya jika Doraemon berubah menjadi tokoh Superhero favorit kamu ? Salah satu Studio ternama, "Panda Box" melakukan hal diluar dugaan, studio tersebut mendandani Doraemon sedemikian rupa, sehingga menjadi toko Superhero yang terkenal di dunia. Yuk kita lihat satu persatu.


1. Doraemon menjadi Polisi Super, Robocop.

Udah tau kan, siapa itu Robocop. Ya, tokoh ini memang sudah ada dari tahun 80-an, dan mulai emakin terkenal pada era 90-an. Robocop hadir dalam bentuk film serial kartun, hinggal menjadi Film Box Office yang cukup sukses.


2. Doraemon menjadi super gagah, ketika jadi Iron Man.

Kalau kamu penggemar Film Avenger, sudah pasti tau donk siapa pahlawan super ini. Namanya Iron Man, Sebuah teknologi super canggih dan paling mutakhir pada masanya. Pada dasarnya Iron Man adalah sebuah Armor atau baju zirah yang dikembangkan oleh Tony Stark, seorang milyuner yang dermawan. Iron Man tidak hanya terbuat dari logam paling kuat di Bumi, tapi juga memiliki perlengkapan senjata yang disematkan kedalam jubah logam tersebut.


3. Doraemon nampak sangat berwibawa ketika menjadi Captain America.

Masih dalam kelompok Super Hero "the Avenger". Captain America ini adalah tokoh yang paling bijak dan dewasa secara mental dari kesemuanya. Kestabilan pemikiran dan ketenangan hatinya serta kebijakannya membuat Captain America terpilih menjadi Leader atau komandan atau pemimpin para avenger ketika melawan atau berpengan dengan musuh.


4. Doraemon semakin meLegenda dan terlahir kembali menjadi Thor.

Masih dalam kelompok Avenger, Thor. Doraemon ternyata semakin melegenda dan terlahir kembali dari Dunia Dewa sehingga mampu menjadi Thor, Dewa Petir. Bisa kamu bayangkan, betapa "sakti"nya kantong ajaib yang ia miliki, ditambah dengan Palu yang bisa menghantam setiap kejahatan di seluruh dunia. Pasti keren banget bukan....


5. Doramemon semakin lucu dan menggemaskan ketika jadi Minion.

Udah tau kan, siapa itu Minion ?, meski pada awalnya para minion ini adalah makhluk-mahkluk lucu yang diciptakan untuk tujuan kurang baik, namun pada perjalanannya, minion ini akhirnya berbuat kebaikan. Selain itu tingkah polah para minion sangat lucu dan menggemaskan. Makhluk yang dikenal heboh dan suka rebutan ketika melihat Pisang ini, berhasil jutaan anak dan orang dewasa di seluruh dunia loh. Bisa kamu lihat sendiri, betapa Doraemon menjadi sosok yang semakin cute, lucu, dan ngegemesin, bener kan....

Sekarang kamu sudah lihat, meski Doraemon sanggup menjadi karakter atau Super Hero, tapi tetap saja sifat yang sangat kuat pada Doraemon tersebut selalu melekat. Doraemon tetaplah Doraemon, tetap pintar, lucu, menggemaskan, dan terkadang ceroboh, namun ia sangat peduli dengan sahabat-sahabtnya.

Share ya....
Kita masih punya banyak loh, perubahan Doraemon yang  lain, 
loading...
Top