Diduga MALU ANAKNYA PUNYA BANYAK HUTANG, Motif Pasutri Bunuh Diri Di Kediri



Warga di Dsn. Butuh, Ds. Butuh, Kecamatan Keras Kediri masih dihantui rasa penasaran atas kematian sepasang suami istri kemarin. Kronologi penemuan jenazahnya dapat anda baca di : Suami Istri di KEDIRI Meninggal Berpelukan, Diduga Bunuh Diri

Dua korban itu adalah pasangan suami istri bernama Hartono dan istrinya yang biasa dipanggil Bu Is, yang merupakan warga sekitar.

Disekitar lokasi kejadian ditemukan dua botol air mineral yang sudah dicampur dengan racun serangga berwarna kuning yang diduga diminum untuk bunuh diri.

Diduga pak Hartono bersama isterinya meninggal dunia sejak semalam karena tubuhnya sudah dikerubuti semut. Pada mulut korban juga mengeluarkan busa.



Sunu salah satu warga desa tersebut mengatakan bahwa semalam dirinya masih bertemu dengan Hartono dan tidak ada tanda-tanda ada permasalahan.
”Semalam saya masih ketemu dijalan mas,ndak tahunya sekarang sudah meninggal .” terang Sunu

Sementara itu Kapolsek Keras Kediri, AKP Muklason, mengatakan, menurut saksi mata Pak Nurhadi dan Pak Mugi, warga setempat, motif bunuh diri Pak Hartono bersama isterinya karena anaknya banyak hutang dan mereka malu. Sehingga memilih bunuh diri.

Hal ini diketahui dari sebuah surat wasiat yang ditemukan. Bunyinya menyayat hati, dan ada lagi pesan salah satunya adalah " Bapak & Ibu Jadikan Satu Lubang aja", mungkin dimaksud mendiang agar tak banyak biaya maka pesanya untuk dimakamkan dalam satu liang lahat.
Sungguh miris, dan warga sekitar pun masih cukup ramai saat korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi oleh pihak berwajib.
Top