Demi Pokemon, Pria Ini Rela Menyulap Mobilnya Menjadi perangkat Khusus Pencari Pokemon

Game yang sangat fenomenal di tahun 2016 ini, yakni pokemon GO telah di resmi di rilis pada hari ini. Game ini pun juga punya banyak penggemar hingga rela melakukan apapun demi mendapatkan pokemon yang ia incar, seperti pria ini.



BACA JUGA: KABAR GEMBIRA : Pokemon Go Akhirnya Resmi Rilis Untuk Indonesia, Wah Makin Kontroversi

Seperti yang dikutip dari instagram indozone, Jeff Chiarelli dari Pink Java Media mengubah layar sentuh 17 inch, yang dilengkapi dengan kamera dan GPS menjadi arena mencari pokemon. Perangkat ini terdapat pada mobil Tesla Model S miliknya.

Ia menemukan trik tersendiri dalam membuat layar yang ada pada mobil berfungsi. Meskipun kamera pada mobil hanya berada di bumper belakang dan hanya akan aktif serta muncul pada layar ketika mobil bergerak mundur, tidak serta merta membuatnya menyerah menjadikan layar sentuh pada mobil arena perburuan pokemon.



Ia hanya mengatakan bahwa ia butuh ethernet untuk mengoperasikannya, tanpa memberitahu cara mendapatkan aplikasi dan menjalankan layar televisi mobilnya menjadi perangkat pemburu pokemon. "Ini masih belum sempurna, layarnya memotong sebagian tayangan gim, dan saya belum berhasil membenahinya," paparnya, dilansir laman Carscoops Rabu (3/8). Charelli mengungkapkan keraguannya untuk mengubah layar mobil lainnya untuk dijadikan seperti yang ia lakukan pada layar monitor tivi mobilnya.

Jika saja ia mampu membuat mobil milik Tesla yang lainnya, ia akan mendapatkan setumpuk dolar sebagai bayaran atas kerjanya.

Ia berpikir pemilik Tesla, Elon Musk, terpesona melihat perlakuannya terhadap perangkat monitor yang ada pada mobil Tesla miliknya. Ia mengaku akan melakukan proyek yang lebih besar lagi pada mobilnya dengan melibatkan Tinder pada sesi selanjutnya.

Keren kan guys.. tertarik untuk mencoba membuat alat demi kelancaran bermain pokemon go?

Top