Dalam Pengejaran Pembunuh Wanita Hamil 7 Bulan di Jatisari, Karawang, Jawa Barat Masih 'Buron'



Kepolisian Resor (Polres) Karawang masih belum memperoleh titik terang’ aktor’ utama di balik kasus pembunuhan yang menewaskan wanita hamil 7 bulan di sebuah rumah di Kampung Lembar Gede, Desa Jatiragas, Kecamatan Jatisari, Karawang, Rabu (10/8) lalu.

“Proses autopsi sudah dilakukan, jasad korban sudah kembali ke pihak keluarga,” kata Kasat Reskrim, AKP Hairullah, Kamis (11/8).

Dilansir dari jelajahsehat.com, Pihaknya mengaku masih terus melakukan pengembangan atas tewasnya Yusnita (17) ibu hamil yang mengegerkan warga Kecamatan Jatisari. Hingga kemarin anggota Reserse Polres Karawang masih melakukan penyelidikan lanjut di lokasi kejadian guna kepentingan pengungkapan kasus pembunuhan sadis tersebut.

Baca Juga :  Briptu Niazi Teriak-teriak Di Pengadilan, Kasus Penyelundupan Sabu Di Polresta Bandar Lampung

“Kami belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan hingga pelaku ini kami tangkap. Kami masih di lapangan mengumpulkan informasi,” katanya.

Sementara, kata dia, saat ini pemeriksaan masih dilakukan terhadap saksi, termasuk suami dan keluarga korban. Ia pun memastikan tidak ada unsur tindak pidana lain berupa pencurian dengan kekerasan, karena tak ada satu pun barang milik korban yang hilang. “Baru lima orang saksi yang kami periksa. Semoga lekas terungkap,” ujarnya.



Korban Yusnita, seorang ibu hamil ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi terbaring di atas sofa. Sejumlah luka bekas bacokan senjata tajam ditemukan di bagian kepala. Bahkan sadisnya, sejumlah jari lengan korban pun terlihat terputus.

Pertama kali, jasad korban ditemukan orang tuanya yang baru pulang dari pasar malam di lokasi yang tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Baca Juga :  Imam Masjid di New York Tewas Ditembak, Imam Shamsi Ali Geram Mengetahui Kabar Ini

Informasi awal, seorang staf Desa Jatiragas, Diki, menuturkan, saat kejadian korban tinggal seorang diri di dalam rumah. Melihat luka di tubuh korban, ia meyakini korban tewas akibat dibunuh. Namun, ia tak mengetahui siapa aktor dibalik tewasnya Yusnita.





“Kejadiannya diperkirakan jam 8 malam tadi. Kayaknya korban dibunuh, karena kondisinya mengenaskan sekali,” ungkapnya. 
loading...
Top