Coba Minum Jus Ini, Maka Tidur Anda Tidak Akan Pernah Mendengkur Lagi !!!

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 01 Aug 2016

Coba Minum Jus Ini, Maka Tidur Anda Tidak Akan Pernah Mendengkur Lagi !!!

Apakah anda mendengkur saat tidur? Ataukah suami atau istri anda yang mendengkur?  Tentunya hal ini akan membuat anda merasa terganggu. Jika Anda setiap malam selalu dibangunkan oleh pasangan, karena kebisaan buruk Anda yang mengganggu tersebut, tentu Anda juga akan terganggu dan frustasi, bukan? Dan ini tentu akan mengurangi kualitas tidur Anda.

Salah satu penyebab mengapa Anda bisa mendengkur adalah adanya kelebihan lendir. Oleh karena itu, jika Anda dapat mengurangi jumlah lendir yang menumpuk di tenggorokan dan penumpang hidung, berarti Anda dapat mencegah atau mengurangi mendengkur.

Cara mudah dan sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi jus berikut ini. Jus ini akan membantu Anda menghilangkan lendir berlebih, yang menjadi penyebab utama mendengkur.

Coba Minum Jus Ini, Maka Tidur Anda Tidak Akan Pernah Mendengkur Lagi !!!

Jus ini telah membantu banyak orang untuk meningkatkan gizi dan kesehatan mereka. Bahan-bahan yang terkandung juga menawarkan lebih banyak nutrisi. Kami sarankan untuk menggunakan buah dan sayuran organik untuk membuat jus ini, karena tidak mengandung pestisida dan kontaminasi bahan kimia yang produk non-organik miliki.

Bahan untuk satu porsi:
1. 1/4 lemon
2. 1 ruas jahe
3. 2 buah apel
4. 2 buah wortel

Cara membuat:
Haluskan semua bahan dan jus siap diminum. Proses membuatnya tidak akan memakan waktu lebih dari 6 menit.

Baca Juga : Perhatikan, Cara Merebus Telur agar Kuning Telur Lembut dan Tidak Keras!

Aturan pakai:
Konsumsi jus ini beberapa jam sebelum tidur untuk menghilangkan mendengkur.

Selain minum jus ini, Anda juga perlu menghindari makanan tertentu, karena makanan-makanan ini dapat membuat dengkuran Anda jadi lebih parah, di antaranya:

• Konsumsi terlalu banyak makanan olahan
• Minum alkohol berlebihan
• Konsumsi terlalu banyak makanan yang digoreng
• Makanan berupa serbuk
• Makan terlalu banyak cokelat

Bila anda saat ini mengalami hal ini, maka anda dapat menghindari beberapa hal diatas. Selain itu anda dapat mengkonsumsi jus diatas agar penyakit mendengkur anda dapat segera teratasi.

SHARE ARTIKEL