Cium Chelsea Islan Tiga Kali, Reza Rahadian Ngaku Masih Adaptasi..??????



Pementasan Bunga Penutup Abad, Annelies tersipu-sipu saat Minke memuji kecantikan dirinya. Menyadari Nyai Ontosoroh tak ada di dekat mereka, Minke pun perlahan mendekatkan bibirnya ke arah Minke. Cup!

Itulah satu dari sekian banyak adegan romantis di pementasan Bunga Penutup Abad yang berhasil membuat penonton menahan napas. Pentas teater yang diangkat dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa karya Pramoedya Ananta Toer ini memang lebih menitikberatkan pada kisah cinta Annelies dan Minke.



Bagi Reza Rahadian, panggung teater bukanlah sesuatu yang sering ia hadapi. Kesulitan-kesulitan yang ia hadapi selama latihan, justru menambah keseruan. Meski telah latihan secara intensif selama dua minggu ke belakang, ia mengaku masih beradaptasi.
“Blocking, timing, musik, setting panggung, semuanya yang saya hadapi malam ini serba baru. Bukan sesuatu yang sering saya hadapi. Jadi ya masih beradaptasi dengan pentas, sih,” ujar bintang film My Stupid Boss yang memerankan tokoh Minke, dikutip dari liputan6.

Baca Juga : Hahaha, Mukidi Lagi. Ngakak Habis

Namun demikian, Reza berusaha untuk tampil maksimal setiap harinya. Ia ingin emosi yang ditampilkan, dapat sampai ke penonton dengan baik. Tak jauh berbeda, Chelsea Islan merasa banyak hal yang membuat ia mesti kembali beradaptasi. Terlebih, sebelumnya ia berlatih tanpa musik dan set panggung yang lengkap.

“Buatku ini pertama kalinya terlibat dalam teater yang banyak dialog. Aku harus beradaptasi dengan panggung dan lagu lagi. Kemarin-kemarin, di Nyi Ageng Serang ga gini,” kata dia.

Dalam Bunga Penutup Abad, pemain film 3 Srikandi ini juga harus bernyanyi lagu berbahasa Perancis. Meski dulu ia pernah bermain teater, namun benyanyi lagu berbahasa Perancis sambil menari tentu lain hal. Terlebih, ia hanya punya waktu seminggu untuk menghafalkan lagu tersebut secara intensif.



“Selain dari lagu, latihan musik menarinya itu sendiri sulit juga. Karena aku ga biasa menari dan bernyanyi, jadi ini suatu tantangan dan pengalaman baru buatku,” pungkas artis cantik kelahiran 2 Juni 1995 itu.

Pementasan Bunga Penutup Abad berlangsung selama dua hari, 25-26 Agustus 2016, di Gedung Kesenian Jakarta.

Diantara anda siapa yang sudah melihat pementasan ini? Sudah menghela nafas panjang-panjang belum, nonton adegan romantis live. Hehehe....
Top