Bos Ini Mewajibkan Karyawan Prianya Pakai Payudara Palsu, Ada Apa ya?

Wanita memang dicipakan istimewa daripada makhluk lainnya, sebab wanita lah yang mempunyai kasih sayang, kelembutan dan kekuatan. Terbukti dengan melahirkan bayi, merawat, hingga menumbuhkannya menjadi sosok yang dewasa.



BACA JUGA: Berani Jawab Ini? Yang Pasti Bukan 1 ya Jawabannya..

Dikutip dari dream, CEO Prima Donna, Sebuah perusahaan bra memberi kesempatan bagi para karyawan prianya bagaimana rasanya menjadi seorang wanita. Gak tanggung, tanggung bos inipun langsung menyuruh seluruh karyawan pria menggunakan payudara palsu! wah.. kira-kira gimana rasanya ya?

"Hanya ada satu cara agar pria tahu bagaimana rasanya punya payudara ukuran E-cup, yaitu dengan memiliki payudara E-cup itu sendiri," ujar Ignace seperti yang dikutip olehboredpanda.com. Karena rata-rata payudara ukuran E-cup untuk beratnya 1-1,5 kg, maka dibuatlah semacam alat dengan bobot tersebut. Lalu, alat itu digantungkan di leher.



Dengan cara ini, Ignace berharap mampu membuat para karyawan pria paham betul soal masalah yang dihadapi wanita akan kebutuhan bra yang nyaman. Jadi, ketika membuat bra, hasilnya bisa sesuai dengan kebutuhan para wanita.

Nah, cukup unik cara bos ini membuat seluruh karyawannya paham akan kebutuhan pelanggan wanitanya. Para karyawan pasti mendapat pengalaman menarik yang tidak bisa didaptkan di perusahaan lain ya.. bagaimana menurutmu?
Top