Bikin Melongo, 11 Atlet Volly Asal Indonesia Ini Bikin Banyak Cowok Tergila-gila

Beberapa waktu, dunia dibuat heboh oleh sosok pemain bola voli cantik asal Kazakstan, Sabina Altynbekova. Gadis cantik ini sangat kondang di Indonesia, bahkan banyak cowok yang tergila-gila.





Jangan Lewatkan : Menakjubkan..!! Jarang Terjadi Ini Dia Pria Pertama Di Dunia Yang Bisa Hamil Dan Melahirkan

Nah, kamu harus tahu, ternyata pemain voli cewek Indonesia juga banyak yang berparas menawan, lho. Pokoknya dijamin nggak kalah cantik dengan Sabina. Siapa saja mereka? Simak 11 pemain voli Indonesia cantik yang seperti kami himpun dari brilio.net dan berbagai sumber :

1. Yolla Yuliana.




Cewek betinggi 180 centimeter (cm) ini cantiknya nggak kira-kira. Bahkan banyak yang bilang dirinya pantas jadi seorang model.

2. Zara Alfa Lautania.




Pemain bertinggi 165 cm ini wajahnya bikin penonton terbius. Ia punya kelebihan dalam bertahan yang membawanya masuk tim nasional voli Indonesia.

3. Maya Kurnia Indri.




Wajahnya yang cute banget membuat dikenal di kalangan pecinta voli Indonesia. Tapi di luar wajah yang manis, prestasi gadis berusia 24 tahun itu juga keren punya.

4. Pungky Afriecia.




Pemain voli cantik ini absen pada gelaran Proliga 2015 lalu. Namun, dia tampil lagi di Proliga 2016 bersama Elektrik PLN.

5. Berllian Marsheilla.




Gadis berpembawaan ceria berusia 26 tahun itu adalah andalan Elektrik PLN menghalau smesh lawan. Sebagai libero, dirinya tak takut untuk jatuh bangun mempertahankan poin.

6. Novriali Yami.




Pemain voli yang juga berdinas di TNI Angkatan Udara ini sudah lama jadi idola karena permainan dan wajahnya yang aduhai khas mojang Bandung.

7. Lailatul Aisyah.




Gadis asal Gresik, Jawa Timur berusia 24 tahun ini memulai kariernya di klub Petrokimia Gresik. Hingga kini, ia masih setia membela tim asalnya tersebut.

8. Wilda Siti Nurfadhilah.




Elektrik PLN sepertinya gudang pemain voli cantik. Kali ini giliran Wilda Siti Nurfadhilah direkrut untuk menggenapi skuat tim asal Jakarta tersebut.

9. Tri Retno Mutiara.




Dirinya masih duduk di kelas 3 SMA ketika melakukan debut Proliga membela Elektrik PLN pada 2015 lalu. Penampilan keren gadis kelahiran Cirebon, 16 November 1997 membawanya direkrut Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2016 ini.


10. Dian Wijayanti.




Gadis kelahiran Medan, Sumatera Utara ini memang bukan pemain inti di Elektrik PLN. Tapi kecantikan dara berusia 22 tahun itu tetap bisa menyihir penonton.

11. Rindy Puspa Ningrum.




Selain Novriali Yami, ada satu lagi pemain voli cantik yang berdinas di TNI, yaitu Rindy Puspa Ningrum. Awas, jangan berani-berani godain Rindy ya.
Top