Bikin Kagum Juri Hafiz ASEAN,Gadis Penghafal Al Quran Ini Ternyata Seorang Tunanetra dan Bersuara Merdu

Gadis kecil ini tekun menghafal alquran dengan mengandalkan pendengarannya.



Menjadi hafiz atau penghafal alquran bukanlah hal yang aneh lagi karena banyak orang yang telah melakukannya. Bahkan, sekarang ini banyak anak-anak hebat yang masih berusia di bawah 10 tahun yang menjadi hafiz atau penghafal alquran tersebut. Salah satunya adalah Masyita, gadis berusia delapan tahun dari Makassar yang juga seorang penghafal alquran. Namun yang menjadi istimewa adalah, Masyita adalah seorang tunanetra.

Jangan Lewatkan : Pria Ini Main-Main Dengan Rambut Adiknya, Hasilnya Bikin Ketawa

Seperti yang dihimpun brilio.net masyita mengalami gangguan penglihatan sejak usia tiga tahun. Kini dia bersekolah di Sekolah Luar Biasa, di Makassar. Gadis kecil ini tekun menghafal alquran dengan mengandalkan pendengarannya. Tidak hanya hafal saja, namun lantunan suara Masyita sangatlah merdu. Hingga membuat kagum para juri Hafiz ASEAN, sebuah kompetisi yang diikutinya.

Semangat tanpa batas mengantarkan Masyita terus menghafalkan alquran. Tak hanya membanggakan keluarganya, walaupun dengan keterbatasan yang dimilikinya, ia pun membanggakan Indonesia di mata dunia. Kamu juga bisa #BikinKerenIndonesia seperti Masyita dengan berbagi aktivitas yang kamu miliki.

Penasaran dengan suara Masyita, yuk dengarkan di video di bawah ini:



loading...
Top