Berubah Drastis, Ini Penampilan Larissa Chou Sebelum dan Sesudah Menikah Semakin Cantik Saat Gunakan Hijab




Pernikahan putra pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, dengan seorang wanita keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou jadi topik perbincangan yang hangat minggu ini.

Pertanyaan tentang siapa sosok wanita yang berhasil memikat seorang putra ustaz hingga menikah muda pun bermunculan. Sebelum menikah, Larissa Chou yang dulu adalah seorang penganut agama Buddha ternyata sama saja seperti remaja putri pada umumnya. Dilansir dari liputan6.com Lahir pada tanggal 23 April 1996, Larissa Chou sempat mengidolakan artis-artis Korea dan berpenampilan ala selebriti negeri ginseng. Diberkahi kulit putih dan mata bulat, Larissa Chou seringkali selfie dengan wajah polos tanpa makeup. Hijab pun belum jadi pakaian sehari-hari wanita yang dulu berprofesi sebagai seorang makeup artist.

Baca Juga : Saat Larissa Disebut Bego karena Jadi Mualaf dan Kenakan Jilbab


Sebelum berhijab, Larissa Chou penggemar selfie dengan ilustrasi bunga di bagian kening. Kini, wanita kelahiran Cirebon ini tak pernah tampil tanpa hijab dan mempercantik penampilannya dengan bros berbentuk bunga.


Menurut pengakuannya dari media sosial askfm, Larissa Chou lebih percaya diri jika tampil tanpa makeup. Meskipun demikian, Larissa berdandan lebih istimewa saat menjalani hari istimewanya dan menjadi istri Muhammad Alvin Faiz.
Top