Berniat Bermalam di Hotel, Sepasang Kekasih ini Tak Sadar Tidur di Atas Mayat


Berawal dari butuh tempat untuk menginap sementara, pasangan kekasih asal Thailand malah mengalami hal yang sungguh diluar dugaan.

Mulanya tercium bau yang amat tak sedap di kamar mereka, hingga akhirnya mereka mengajukan komplain kepada pihak menejemen hotel pada hari Jumat sore. Namun mereka hanya meminta untuk disemprotkan pengharum ruangan saja. Usai dilakukan penyemprotan menyeluruh, mereka tidak mengeluhkan apa-apa lagi dan tetap melanjutkan penginapan mereka.

Esok paginya, bagian kebersihan yang bertugas juga mencium bau busuk dan melihat ada bercak darah dekat kasur, atas kejadian aneh tersebut petugas langsung menelfon polisi. Setelah diperiksa, kepolisian Pattaya kemudian menemukan mayat seorang wanita transgender dan mengevakuasinya. Disinyalir ia sudah mati selama tiga atau empat hari.

BACA JUGA : Mistis,! Hendak Melihat Kejadian Bunuh Diri, Petugas Kebersihan Centre Point Kesurupan

Menurut kesaksian ada dua orang pria yang check in di tanggal 16 Agustus dan kembali datang tanggal 18 Agustus jam 13.35 bersama seorang wanita transgender, dan check out beberapa jam kemudian. Kata Kepala polisi Col. Apichai Kropphet melihat dari CCTV kedua tersangka sudah diidentifikasi dan sedang dilakukan proses pencarian. Sementara, mayat wanita tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk proses autopsi.
loading...
Top