Bermain Pokemon GO Selama 2 Hari, Ibu Ini Langsung Melahirkan

Rasa khawatir dan jengkel pasti terjadi apabila bayi yang dikandung seorang ibu tak kunjung keluar. Berbagai cara telah dilakukannya tapi tak juga kunjung keluar.



BACA JUGA: Anak Ini Durhaka Banget! Masih Kecil Sudah Berani Melawan Ibu!

Wanita yang bernama lengkap Amber Wilde itupun memutuskan untuk pergi keluar bermain Pokemon Go-permainan yang harus berkeliling untuk menangkap animasi kecil-. Ia pun berjalan hampir tiga mil.

Seperti yang dilansir dari instagram indozone, cara unik itupun membuatnya kontraksi. Wanita berusia 27 tahun itu pun terus bermain meski berada di rumah sakit. Dua hari kemudian, ia pun melahirkan bayi kembar.

"Pria berjas di kantor saya terobsesi dengan permainan itu. Jadi saya memutuskan untuk mendownload untuk menemani perjalanan pulang. Saya melakukannya untuk melewatkan waktu jika tidak ada yang lain, dan dalam waktu 24 jam saya melahirkan. Sangat menakjubkan berjalan di sekitar lingkungan, bermain Pokemon Go membantu saya melahirkan anak perempuan yang cantik," ungkapnya.

Wanita berasal dari Grove Park, London Selatan ini sempat mengalami keputusasaan saat terakhir kali bertemu petugas medis karena tak tahu lagi apa yang harus dilakukan lagi. Namun, rekan-rekan kantornya membicarakan Pokemon Go yang membuat dirinya memutuskan untuk ikut bermain.

"Saya download aplikasi setelah mendengar begitu banyak tentang hal itu, dan berjalan satu jam pulang dari stasiun untuk mendapatkan monster aneh. Dan saya menyadari bayi dalam perut turun ke bawah pada serviks saya," lanjutnya.

Aneh banget ya.. Walaupun begitu, benar-benar terjadi loh. Penasaran nih, mau di beri nama apa ya anaknya kelak? Pikachu atau bulbasaur? Bagaimana menurutmu?

loading...
Top