Berita Hari Ini : Heboh Penampakan Keranda Mayat Terbang, Warga Depok Ronda Malam




Keresahan yang di rasakan oleh warga RT 01/04 Kelurahan  Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok, hal ini terjadi karena isu yang telah menyebar tentang keranda mayat terbang setiap malam. Sejumlah warga pernah ada yang melihat sendiri keranda yang mengambang berjalan sendiri saat dini hari.

Selama ini, menurut pengakuan warga di sekitar tidak ada satupun warga yang telah meninggal dengan cara tidak wajar. Akan tetapi,Dilansir dari newsth.com  informasi tentang keranda mayat terbang tersebut telah membuat warga sekitar resah. Hingga masih belum di ketahui penyebabnya.

Jangan Lewatkan :  Unggah Foto "Babi Imut Bisa Buat Lebaran" di Facebook, Pemuda Ini Dinilai Menistakan Agama

Salah satu tokoh agama di daerah tersebut, Ustadz H Rahmat Mulyadi mengatakan telah mendengar informasi tersebut. ia mendengarkan informasi tentang keranda mayat terbang yang terbuat dari kayu. Dan salah satu warga sekitar melihat dengan waktu yang berbeda-beda.




“Kami minta terhadap masyarakat agar tidak resah terhadap informasi itu. Tetap konsentrasi jaga keamanan lingkungan, jangan sampai informasi tersebut di manfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Karena kamu mendengar saat malam tiba disana sudah sepi, padahal baru pukul 9 malam,” katanya ustadz di lokasi, Minggu (14/8/16).

Dia juga menambahkan bahwa alam goib itu memang ada, akan tetapi dia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut kepada informasi tentang keranda mayat terbang, dan itu pun belum benar adanya.

“Yang terpenting kuatkan keimanan, Allah menciptakan alam nyata dan alam goib, itu Allah yang ciptakan, Enggak usah panik dan resah,” ungkapnya.

Dan tentang isu keranda mayat terbang tersebut membuat banyak orang menjadi takut untuk keluar rumah ketika menjelang malam, dan daerah tersebut sangatlah sepi di akhir-akhir ini karena isu tersebut, yang pernah melihat keranda goib itu hanyalah beberapa orang.

Warga juga di himbau untuk mengetatkan siskamling, agar keamanan di daerah itu tetap dalam kondisi aman, dan tidak adanya orang-orang yang melakukan kejahatan yang memanfaatkan informasi keranda mayat terbang tersebut.

“Khawatir ada orang yang sengaja memanfaatkan. Jangan terlalu dipercaya, memang belum sampai ke musyrik, namun yang terpenting perkuat keimanan kita,” kata Rahmat.
Top