Bentuk Perut Istri Dihina Orang Asing, Suami dari Wanita Tersebut Melakukan Hal yang Mengejutkan Sekaligus Mengharukan


Seperti yang kita tau, bahwa setiap wanita tentu menginginkan tubuh yang sempurna. Namun kita juga tahu bahwa setiap wanita yang sedang mengandung kan mengalami perubahan postur tubuh, pada hampir semua bagian.

Banyak dari wanita-wanita tersebut yang tak lantas mendapatkan kembali tubuh langsingnya seperti sedia kala saatu belum mengandung hingga melahirkan.

Dikutip dari huffingtonpost.com, Kisa seorang wanita bernama Giovanna Fletcher mengejutkan Jagat Maya. Wanita yang juga berprofesi sebagai penulis, aktris dan blogger ini memiliki pengalaman yang bisa dikatakan cukup menyakitkan setelah melahirkan anaknya.

Giovanna Fletcher kala itu sedang berjalan di komplek sekitar tempat tinggalnya dan bertemu dengan orang asing yang kemudian menunjuk dan mengomentari bahkan menertawakan perut buncitnya.

Beberapa hari kemudian Giovanna yang malang tersebut meng-upload foto selfie yang menunjukkan bentuk perut buncitnya, lalu menceritakan kisah yang ia alami pada akun sosial medianya tersebut.



Ia menuliskan, "Beberapa hari lalau ada orang asing yang menunjuk perutku, dia tertawa dan berkata, 'Oh lihat, perut ibu itu masih seperti orang hamil'. Itu terjadi sebelas hari setelah aku melahirkan. Aku sangat terkejut dan hanya bisa ikut tertawa. Tapi kata-katanya sangat menghujam."

Foto Giovanna di Instagram itu pun telah mendapat lebih dari 60 ribu likes. Dan di Facebook sendiri sudah mendapat lebih dari 240 ribu likes. Rupanya pengalaman dan kisah Giovanna itu telah menyentuh hati para ibu dan ribuan netizen lainnya.

Tak lama kemudian, suami Giovanna, Tom Fletcher memberikan pernyataannya sendiri. Meski perut istrinya sempat ditertawai, Tom punya cara tersendiri untuk membelanya. Melalui akun Facebook-nya, ia menulis sesuatu yang sangat menyentuh dan mengharukan.

Apa yang dilakukan oleh suami Giovanna Mengejutkan Netizen namun mendapat Apresiasi dari Jagat Maya

"Bangga sekali rasanya istriku yang cantik Giovanna Fletcher membagikan pengalamannya ini. Aku sangat menyukai perut buncitnya ketika putra-putraku berada di dalamnya dan sekarang pun masih menyukainya," tulis Tom. Tom juga sangat menyadari kalau wanita bisa merasa tertekan ketika merasa ada tuntutan untuk bisa mendapat tubuh "normalnya" kembali setelah melahirkan. Hanya saja yang perlu ditekankan adalah bahwa yang terpenting adalah tetap menghargai perasaan dan mengingat kembali perjuangan seorang ibu ketika menjalani kehamilan hingga melahirkan." tulis tom

"Kita semua, pria dan wanita, perlu mendukung dan menghormati ibu atas perjuangannya selama kehamilan, proses melahirkan, DAN juga setelah melahirkan. Entah itu lahiran secara normal, caesar, di kolam air, di rumah, di rumah sakit, apapun, dan di mana pun... wahai para ibu, kalian luar biasa - perut kalian dan semuanya," lanjut Tom.

Apa yang diungkapkan oleh Tom sungguh sangat menyentuh dan membuka mata hati kita semua. Perjuangan seorang ibu menjalani proses kehamilan dan melahirkan bukan sesuatu yang mudah. Jadi tak patut rasanya kalau kita menghakimi atau menertawai tubuh seorang ibu yang baru saja melahirkan. Karena bagaimana pun kita tak pernah tahu seberapa berat perjuangan mereka menjalani itu semua. 
loading...
Top