Benarkah, Wanita Selalu Memaafkan, Namun Mereka Menyimpan Luka Hingga Kapanpun?



Wanita mana yang mau disakiti? Semua wanita tak ingin disakiti, setangguh apapun wanita mereka punya perasaan lembut di lubuk hatinya paling dalam. Setangguh apapun mereka, mereka ingin di dimanja walau sekali, dua kali.

Tapi saat wanita disakiti, wanita memang selalu memaafkan, tapi goresan luka di hatinya tak pernah sembuh total. Tak perlu dipinta, wanitamu akan selalu memaafkan apapun yang kamu lakukan terhadapnya. Karena seberapa pun emosinya wanita ketika dilukai, dikhianati, atau hal lebih menyakitkan dari pada itu, mereka selalu punya beribu cara berpikir untuk memaafkan.

Sepertinya terlalu muluk bagi wanita untuk dapat mengungkap apa yang di rasa oleh hati dan apa yang tergores menjadi luka..!

Baca Juga : MENGAGUMKAN, Alasan Mengapa MARK ZUCKERBERG Tak Persunting Istri Berparas Cantik

Bagi wanita kehilangan itu lebih menyakitkan, ketimbang menutupi luka dengan ribuan senyuman. Tapi bukan berarti para lelaki selalu mengulangi kesalahan. Wanita juga manusia yang punya rasa lelah!

Menjadi pengertianlah kalian wahai para lelaki? Meski mungkin hanya secuil yang kalian berikan. Tak apalah… Wanita hanya ingin  didengarkan, diberitahu ketika ada masalah, tidak terus-terusan dibohongi apalagi dikhianati.

Apakah permintaan sederhana wanita menjadi masalah untuk para lelaki? Apa lelaki memang lebih senang melihat lautan air mata setiap harinya? Yang merasa lelaki berpikirlah.

Untuk semua Laki-Laki : Temukan jawaban dihati yang terdalam, lalu peluklah dan ucapkan terimakasih pada wanita yang selama ini telah banyak berkorban untukmu atau bahkan untuk keluargamu.
Top