Beginilah Jawaban Istri Alvin Faiz Ketika Ditanya Soal poligami

Pasangan paling fenomenal saat ini, siapa lagi kalau bukan Alfin Faiz dan Larissa Chou yang menikah diusia yang dibilang cukup muda di usia mereka.



BACA JUGA: Seusai Menikah, Ternyata Larissa Chou Masih Suka Menggoda…

Banyak haters yang mengecam akan pernikahan mereka bahkan sampai mengolok mengenai Larissa Chou yang menjadi muallaf sebelum dia menikah. Tapi tak sedikit pula para fans yang selalu ingin tahu mengenai kehidupan mereka berdua dengan “kepo” lewat akun-akun sosmed mereka.

Seperti salah seorang netizen di akun sosmed Ask.fm Larissa yang menanyakan mengenai poligami. Larissa tak tinggal diam, dia menjawab pertanyaan netizen tersebut dengan mudahnya.

"Saya tidak menentang poligami, walaupun pasti semua perempuan akan merasa  sakit," jawab wanita yang selalu memakai hijab ini.

Larissa menilai tidak semua tindakan poligami tak semua buruk. Sepanjang semua itu dilakukan karena Allah. "Harus dilihat dulu niat dan tujuannya seperti apa dan lihat calonnya seperti apa. Akan ikhlas dan rela kalau tujuannya semua karena Allah," katanya.

Disinggung pendapatnya jika sang suami melakukan poligami. Larissa berjanji akan mengikhlaskan tindakan Alvin tersebut. Namun Larissa membuat syarat tegas bagi Alvin untuk melakukan hal itu.

"Tapi kalau Allah menakdirkan Alvin poligami, insha Allah akan ikhlas. Tetapi tidak ada niat Alvin untuk pologami. Kalau niat karena nafsu, jelas tidak akan diizinkan (poligami)," tutur Larrisa.

Keren banget ya guys jawabannya. Seperti itulah harusnya jawaban wanita jika ditanya mengenai poligami, tapi tak semua wanita menerima akan hal ini. Jadi disinilah peran suami dituntut untuk mengerti apa keinginan dari sang istri.
loading...
Top