Beginilah Jadinya Jika Anak Luar Negeri Makan Ceker Ayam

Bagian kaki ayam alias Ceker ayam memang cukup menjijikan bagi sebagian orang, Tapi tak sedikit pula orang-orang yang menyukai ceker ayam ini apalagi diolah pedas. Lalu bagaimana ya jadinya jika Anak kecil di luar negeri diberi makan ceker ayam?



BACA JUGA: Jijik Lihat Foto Ini? Perhatikan Baik-baik, Ternyata Dia...

Berbeda dengan orang asia (Indonesia Khususnya) yang suka makan ceker ayam, anak luar negeri cukup asing dengan ini, sehingga banyak dari mereka yang jijik bahkan hanya melihatnya.

Banyak orang percaya bahwa maka ceker ayam itu bermanfaat untuk tubuh seperti misalnya menguatkan tulang karena mengandung kalsium, menjaga kesehatan kulit, kuku dan gusi serta memperkuat sistem imun tubuh.



Tapi karena ini adalah tantangan, mau tak mau mereka harus mencoba rasa ceker ayam. Beberapa anak tak ragu menggigit ceker, beberapa lagi ada yang masih ragu-ragu dan yang lainnya ada yang tampak enggan, bahkan hanya untuk menyentuh cekernya.

Hasilnya pun sama, mereka bilang Ew, atau ugh.. yang menandakan jijik dengan ceker ayam ini. Seperti pada video berikut ini.


Orang luar saja jijik, tapi kenapa orang Indonesia banyak yang menyukainya ya? Mungkin orang Indonesia sudah memakan ceker ini karena diberi sejak kecil. Bagaimana menurutmu?

Top