Begini Harusnya, Biar Kalian Kapok Buka Website Porno



Memang tak ditampik kalau keberadaan website pornografi ini makin marak di dunia maya. Karena konten itu banyak diminati banyak orang.

Menurut mantan direktur Indosat, 37% dari dunia internet ini terdiri dari pornografi.Nah loh, bayangkan dari semua aspek kehidupan yang ada di internet itu paling banyak porno. Nah, ini tentu membuat pornografi itu susah banget dihentikan.Dikutip dari MBDC, Guntur Siboro, yang merupakan mantan direktur Indosat yang sekarang kerja jadi CEO-nya Aora TV punya solusi yang menurutnya bisa bikin orang "kapok sendiri". Apa solusi jitunya?

Jangan ketinggalan info ini : Mungkin Nggak Kamu Sadari, Ini Fakta Kamu yang Nggak Pernah Ganti Nomor Hp Selama 5 Tahun

Jadi menurut Pak Guntur, daripada diblokir, mendingan website porno ini dikasih "tarif khusus. Rp 100 ribu per kbps, misalnya." Menurut beliau, ini bisa bikin orang "kapok sendiri, karena kemahalan dan pulsa jadi cepat habis."Waduh. Nah trus kalo websitenya sebenernya bukan porno tapi dikira porno karena satu dan lain hal gimana tuh? Kasian dong orang-orang?

Kalo kalian punya solusi lain, jangan segan untuk koment di bawah ya.

Top