Baru Berusia 4 Tahun Bocah Ini Terjebak' dalam Tubuh Orang Tua




Dengan keriput dan kulit di sekitar bagian mata yang begitu kendur, serta wajah sembab, fisik Bayezid Hossain merepresentasikan orang di usia sekitar 80 tahun. Namun sulit dipercaya, bocah lelaki yang juga telah lemah dan giginya kerap tanggal ini baru menjejak usia 4 tahun.

Karena rupa Bayezid, ia dijauhi orang di sekitar lingkungan tempatnya tinggal. Bahkan, anak seusianya takut untuk berada dekat dengan bocah asal Magura, Bangladesh tersebut. Berdasarkan laporan Daily Mail, ia menderita kelainan jaringan ikat yang membuat kulitnya kendur hampir di semua bagian.

Namun demikian, menurut penuturan sang ibu yang baru berusia 18 tahun, Tripti Khatun, ia kagum dengan tingkat kepintaran putranya. "Bayezid baru bisa berjalan di usia 3 tahun, namun ia telah punya gigi lengkap di usia yang baru 3 bulan," ungkap Tripti.



"Pertumbuhan tubuhnya memang tak normal namun secara mental, ia punya cara berbincang yang luar biasa, sangat tanggap dan pintar untuk anak seusianya," sambung Tripti, seperti dimuat Metro. Ketika Bayezid lahir pada 2012 silam, Tripti dan sang suami Lovelu Hossain (22) bingung karena dokter tak tahu apa yang terjadi dengan sang buah hati.



"Dokter tak tahu harus bagaimana. Mereka mengatakan tak pernah melihat bayi seperti itu. Mereka memperingatkan kami kalau tak ada yang bisa dilakukan," kenang Tripti. Ketika pulang dari rumah sakit, berita tentang Bayezid langsung saja menyebar dan membuat banyak orang berkumpul untuk melihatnya. Hingga kini, belum ada bantuan untuk mencari obat bagi Bayezid.

Sungguh sangat malang nasib bocah ini, semoga diberi kesabaran untuk orang tuanya dan dikuatkan untuk menghadapi cobaan yang di alami anaknya.
loading...
Top