Baru-Baru ini Ditemukan Cara untuk Tumbuhkan Gigi yang Ompong hanya dalam Waktu 9 Minggu.



Bila gigi anda ompong implan gigi jadi jalan keluar terbaik untuk mendukung penampilan Anda, pada saat gigi sudah terlanjur tanggal dan tidak bisa diperbaiki. Implan gigi dapat memudahkan kita dan berikan banyak manfaat.

Tetapi sayangnya, implan gigi dapat menyebabkan persoalan dan komplikasi khusus, seperti peluang tubuh bakal menolak implan, biaya yang cukup mahal, infeksi, rusaknya gusi, memburuknya tulang rahang sampai mengakibatkan rasa sakit.

Sebagian profesional dibagian kedokteran gigi telah membuat banyak temuan yang cukup mempesona dalam teknologi implan gigi yang jauh lebih baik dari implan klasik dan gigi palsu.

Penemuan-penemuan itu menawarkan kita kesempatan agar dapat menumbuhkan gigi asli baru dalam rongga mulut. Lalu, bagaimana langkahnya menumbuhkan gigi yang sudah terlanjur tanggal pada rongga mulut Anda?

Satu riset yang dikerjakan oleh Dr. Jeremy Mao dari Columbia University telah menghasilkan penemuan yang mengagumkan. Dr. Jeremy Mao telah buat rangka untuk gigi yang datang dari sebagian sel induk pada badan menggunakan DNA mereka, dan ia sukses meregenerasi gigi baru. Itu yaitu penemuan modern yang menjanjikan masa depan cerah dalam perawatan gigi.

Tehnologi modern itu berikan kita kesempatan untuk menumbuhkan gigi kita sendiri hanya kurun saat 9 minggu saja. System itu memang sungguh-sungguh mengonsumsi waktu 9 minggu persis. Akan ada 'perangkat' yang ditempatkan pada ruangan gigi Anda yang tanggal dan diterima oleh badan.

Baca Juga : [Pelajaran Bagi Orang Tua] Karena Dibentak Orangtua, Anak Ini Tubuhnya Dingin, Kaku dan Linglung

Langkah implan itu sangat baik karena menggunakan material yang juga baik sebagai pengganti gigi yang tanggal. Penjelasan sederhananya, sebagian sel dari badan Anda sendiri akan digunakan untuk menggantikan gigi Anda yang hilang. Lalu, gigi akan menyatu dengan jaringan sekitarnya. Itu akan tingkatkan system perubahan dan akan pulih kurun waktu yang cukup cepat.

Sayangnya, prosedur itu belum bisa diterapkan untuk kebanyakan orang. Masih harus dilakukan penelitian setelah itu dan harus di setujui oleh otoritas medis. Selama sebagian dekade terakhir, telah banyak perbaikan dari implan gigi, yang sangat menjanjikan untuk menukar gigi yang tanggal yang tambah lebih alami dan sehat. Penemuan terbaru tengah fokus untuk kurangi waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan serta peluangnya cara agar bisa diterima otoritas medis.

Hmmm, perkembangan tehnologi semakin maju ya. Mudah-mudahan teralisasi dan harganya tidak bikin kantong terkuras. Namun bagaimanapun juga mencegah lebih baik daripada mengobati, maka rajinlah merawat gigi.
loading...
Top