Baca Nasib Anda Melalui Garis Pada Pergelangan Tangan


Umumnya untuk membaca nasib seseorang kita biasa menggunakan garis-garis pada telapak tangan sebagai media ramalannya. Namun ternyata tak hanya garis telapak tangan saja yang bisa jadi media untuk diramal, berikut kami tampilkan cara membaca nasib, sikap dan peruntungan seseorang menggunakan garis-garis pada pergelangan tangan, seperti dilansir feed.id.

1. Garis pertama


Umumnya kebanyakan orang punya sekira 3 sampai 4 garis pada bagian pergelangan tangannya. Pada garis tangan pertama yang paling dekat dengan telapak tangan adalah yang terpenting, karena merepresentasikan kesehatan dan keaktifan seseorang.

2. Garis kedua


Apabila garis kedua pada pergelangan tangan tampak lurus tanpa ada jarak yang menghalangi sama sekali, tandanya hidup Anda akan bahagia dan berkelimpahan kekayaan di masa depan.

3. Garis ketiga



Jika pada bagian ini menunjukkan garis yang lurus tanpa terputus dan terlihat tegas, Anda adalah orang yang berpengaruh dan setiap yang Anda kerjakan akan berhasil dan membawa dampak besar.

4. Garis keempat



Garis keempat biasanya dianggap memperkuat garis ketiga. Jadi antara garis ketiga dan keempat punya hubungan yang erat.

Dari paparan diatas semuanya tentulah kembali pada pribadi anda masing-masing, karena pencapaian yang baik adalah tergantung pada bagaimana usaha kita untuk meraihnya.
loading...
Top