Awas Friendzone ! Ini dia 5 Cara jitu cewek agar bisa keluar dari jeratan friendzone


Belakangan ini di sosial media , hampir semua orang pernah update status atau curhat mengenai friendzone. Atau mungkin kamu salah satu dari sekian banyak cewek yang menjadi korban friendzone ? hayo ngaku heheh.
Well buat kalian nih yang belum tahu tentang friendzone keadaan dimana kamu dianggap hanya teman sama gebetan kamu sehingga hampir nggak ada harapan buat jadian sama sang gebetan tercinta. Nyebelin banget kan tuh...

yang belum bisa keluar dari jeratan friendzone atau yang masih tanda-tanda akan menjadi korban friendzone. Jangan Galau tujuh turunan hehe. Nih 5 cara yang paling ampuh dan paling mutakhir yang wajib kalian lakukan untuk terlepas dari zona mematikan tersebut. Simak gaes !!!



1. Lakukan secara perlahan.

Apanya sih yang harus dilakukan pelan-pelan ? Cowok paling ga suka kalau seorang cewek terlalu agresif atau terburu-buru. Calm down girl, ikuti cara mainnya biarkan mengalir seperti air. Kamu harus menjaga agar hubungan pertemanan kalian tidak rusak pokoknya jangan sampai renggang deh. Disisi lain kamu berusaha untuk keluar dari friendzone dan kamu bisa lebih deket lagi dengan sidia cieeeeeileeeh. Pancing dikit dengan perhatian kamu agar dia lebih respect ke kamu.

2. Jangan mudah menyerah.

Kalau cara pertama belum berhasil, tenang masih ada 4 jurus yang mematikan agar kamu terlepas dari jeratan yang tak mengenakan hatimu setiap malamnya. Tetep terus deketin sidia dengan cara yang elegant. Tunjukan bahwa dirimu memang pantas dianggap lebih dari seorang teman. Kalau kamu main cantik, si doi pasti lama-kelamaan luluh dan ngodein kalau dia ada feel something ke kamu.

3. Sabar

ini adalah kunci dari sebuah penantian atas usahamu selama ini. Biarlah hubungan pertemanan untuk sementara ini dijalanin ajah sebagai mana mestinya. Memang kalau cewe paling benci menunggu apapun yang tak pasti, kamu akan membutuhkan kesabaran tingkat maha dewa kalau kamu sudah bisa mendapatkan tanda-tanda akan keluar dari friendzone. Sidoi udah mulai respect balik ke kamu dan mulai memberi sedikit perhatiannya.

4. Lihat dan nilai tanda-tanda sidia.

Ini moment yang ditunggu-tunggu, ketika dia sudah ngasih kode keras kalau dia sudah mulai memiliki perasaan sayang yang bisa dikatakan sayangnya tuh lebih dari sekedar teman. Perhatiannya udah beda , dan sering nanyain semua aktifitasmu. mungkin itu sudah menjadi penilaian positif dan wow terhadap usahamu.

5. Menghilanglah dari peradaban.

nahloh jurus yang satu ini ga masuk akal banget yak keliatannya. Menghilang dari peradaban itu maksudnya, yang biasanya kamu intens di personal chat coba kurangin atau menghilanglah seharian. Lihat responnya , kalau dia memang nyariin dan nelfonin kamu berkali-kali maka fix dia ada perasaan yang lebih dari sekedar teman. Karena kalau memang tak ada perasaan apa-apa ga mungkin dong sidia nyariin kamu sampai sebegitunya.

Now , keputusan semua ada dikamu, nunggu dia dulu ngungkapin perasaanya atau kamu yang duluan nyatain perasaanmu. Kalau memang harus kamu duluan yang nyatain perasaanmu gpp kok gaperlu gengsi. Karena perasaan itu bukan Aib, maka ungkapkanlah !


Tunggu waktu yang tepat Sebab, jika kamu salah timing, kamu nggak hanya kehilangan dia, tetapi juga bakal menjadi musuhnya. Lihat apakah situasinya mendukung, baru kamu tembak deh gebetan kamu. Dan hasilnya ...........



dari friendzone menjadi lovezone, happy ending deh !

Itu tadi 5 Cara jitu cewek agar bisa naik level, Dari friendzone menjadi lovezone.
yang bisa kamu lakukan ketika kamu terjebak di zona teman alias friendzone.

Semoga dengan beberapa langkah di atas menandakan Tak ada usaha baik yang sia-sia, dan bisa membawa hubungan kamu dengan sidia naik level, jadi pacaran. Amin :)
loading...
Top