Asyik Menebang Tebu, Tiga Pria Ini Temukan Mayat Dalam Kondisi Tak Wajar


Sedang asyik bekerja menebang tebu bakal dijadikan gula, tiga orang buruh tebang tebu di Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dikejutkan dengan ditemukannya mayat yang tergeletak di tengah lahan tebu pada hari Minggu 28 Agustus siang tadi.

Ditemukannya mayat itu bermula saat mereka memanen tebu lalu mencium bau busuk. Mereka mencoba menahannya karena mengira bau berasal dari binatang sawah yang mati. Merekapun melanjutkan penebangan hingga akhirnya tepat berada pada lokasi ditemukannya mayat.

Sontak mereka berteriak karena saking kagetnya melihat mayat yang identitasnya belum diketahui tersebut.

WOW : Terjebak di Dalam WC, Pria Ini Di Selamatkan Petugas Pemadam Kebakaran

Penebangan segera dihentikan dan salah satu dari mereka berbegas pergi memanggil perangkat desa setempat untuk melaporkan temuan itu.

Perangkat desa yang mendapat laporan itu, meluncur ke lokasi untuk melihatnya. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan tinggal kerangka namun masih berbau busuk.

Hanya saja masih bisa dikenali sebagai kelamin laki-laki. Posisinya bagian kepala ada di sebelah selatan. Pakaian yang dikenakan berupa celana kain warna hitam, kaos biru, serta sebuah topi rimba.

Polisi dari unit identifikasi maupun dari satuan reskrim yang datang atas laporan perangkat desa, menghimbau warga yang berdatangan untuk segera menjauh dari lokasi. Mereka memasang garis polisi sebagai pembatas tempat kejadian perkara.

Mayat kemudian dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Belum diketahui penyebab meniggalnya mayat tersebut.

"Proses otopsi akan dilakukan Senin (29 Agustus 2016) besok," pungkas Ajun Komisaris Bowo Wicaksono, Kepala sub Bagian Humas Polres Kediri dilansir dari timesindonesia.co.id.

loading...
Top