Asli Ngakak : Asal Mula Harga Rokok Naik Menjadi Rp 50ribu



Beredarnya wacana kenaikan harga rokok, menjadikan banyak netizen yang berkreasi terhadap isu ini. Seperti meme dan cerita lucu dibawah ini.

Salah satunya ini : Khusus Cowok : Manfaatkan Isu Kenaikan Harga Rokok, Buat Ngegombalin Cewek Kamu...

Dan begini cerita awal mula kenapa harga rokok menjadi 50ribu.

Dahulu kala ada sebuah kerajaan yang bernama Kerajaan Rokok. Kerajaan tersebut dipimpin oleh seorang raja bernama raja Ardath. Raja Ardath mempunyai seorang anak bernama Kansas. Suatu hari, ketika sang Surya tenggelam di ufuk barat dan Star Mild menyinari angkasa, Kansas diculik oleh tiga penjahat bernama Dji, Sam, Soe. Kansas disekap di Gudang Garam.

Raja Ardath mendapat informasi bahwa putranya disekap di Gudang Garam dan ia mengutus seorang ksatria yang bernama Marcopolo. Sesampainya di Gudang Garam, Marcopolo bertarung dengan Dji, Sam, Soe mendapat pukulan bertubi-tubi sehingga wajah mereka penuh dengan Bentoel Biru. Akhirnya Marcopolo berhasil menyelamatkan Kansas tetapi kondisi tubuh Kansas lemah karena ia disiksa selama disekap.

Marcopolo membawa Kansas kepada tabib Marlboro. Marlboro menyuntik obat kepada Kansas dengan Djarum Super. Akhirnya Kansas sehat dan tumbuh dengan Sampoerna.

Akhirnya Sang Raja Ardath pun menaikan Gaji Marcopolo dan teman-teman lainnya, karna keberhasilannya membebaskan Kansas dengan kenaikan sebesar 50rb perbungkus.

Nah, yang benar adalah Rokok MEMBUNUHMU DAN KELUARGAMU bila harganya jadi Rp.50.000.- PERBUNGKUS...Wkwkwkw...
Top