AROGAN : Penumpang Ini Lempar Pramugari dengan Botol Isi Jus. Ini Kelanjutanya.


Ada-ada saja ulah penumpang ini, karena kesal merasa tak dilayani. Ia pun marah dan sebotol jus jeruk pun melayang ke pramugari. Begini cerita lengkapnya,

Penumpang pesawat di maskapai Cathay Pacific dengan nomor penerbangan CX746 dengan rute Dubai-Hong Kong, ditangkap petugas bandara karena melempar botol minuman ke arah pramugari yang bertugas. Wanita berusia 36 tahun itu mengaku kesal karena merasa pelayanan pramugari tidak begitu memuaskan.

Dilnasir Shanghaiist, wanita usia 36 tahun itu tiba-tiba marah ketika melihat makanan untuk anak-anaknya tidak dipersiapkan terlebih dahulu. Wanita itu mengakhiri debat berurat dengan melempar botol minuman berisi jus jeruk ke arah pramugari tersebut.

Walau tak sampai menimbulkan luka yang serius, pramugari itu kemudian melaporkan ke petugas kabin. Setelah kapal mendarat, wanita yang tak bisa menahan emosinya itu ditahan oleh polisi bandara.

Shanghaiist merinci, minuman sering digunakan sebagai senjata oleh penumpang yang marah. Pada tahun lalu, seorang penumpang melempar cangkir plastik karena pramugari tidak segera memberikan air minum. Penumpang itu pun dijatuhi denda 6000 yuan atau sekitar Rp 12 juta.

"Awal tahun ini, seorang penumpang marah dan menyiram air setelah pramugari dengan tidak sengaja menumpahkan jus padanya," tulis media tersebut.

Untung saja, yang dilempar hanya minuman. Coba jika yang dilempar adalah air panas atau air keras, tentu akan menimbulkan cedera yang serius bukan? Kira-kira Anda pernah menjumpai bentuk arogansi penumpang di atas pesawat? Kalo ia, jangan lupa kasih jejak di kolom komentar ya!
loading...
Top