Aremania Kecam, Oknum yang Maksa Jualan Sticker di Jalan mengatasnamakan Arema



Saat ini memang banyak modus oknum-oknum tertentu yang marak mancari uang dengan memanfaatkan suatu kondisi. Ambil saja contoh peminta-minta di bus antarkota yang mengatasnamakan Pondok Pesantren atau  juga pembangunan sebuah masjid.

Nah, kali ini terjadi lagi setelah dulu dirazia oleh satpol PP. Ada oknum yang berjualan sticker dengan memaksa pembelinya untuk membeli barang daganganya.

Para oknum itu menjual sticker Arema di perempatan-perempatan di Malang. Disebutkan oleh akun Gembos, dari group fb Komunitas Peduli Malang, mereka ini biasanya beroperasi di Singosari, Lawang, Karanglo, Rampal, Panjen, Arjosari dan masih banyak lagi.

Mereka menjual sticker bergambar Arema, dan memaksa pengendara yang menggunakan plat nomor kendaraan selain N untuk membeli sticker mereka.


Contoh sticker yang mereka jual

Namun parahnya, ada juga kendaraan dengan Plat N mereka juga paksa untuk membeli sticker itu. Banyak aremania yang sangat mengecam aksi itu, selain memalukan aremania mereka juga meresahkan masyarakat.

Salah satu contohnya dalam video berikut,


Memang hal ini sudah lama terjadi namun belakangan ini, menjadi marak lagi. Ada sumber mengatakan, pada waktu kejadian yang lalu saat oknum-oknum dirazia, mereka tak dapat menunjukan KTP Malang.

Nah, tentunya hal ini akan merusak nama Aremania. Semoga para penegak hukum segera bertindak, untuk menuntaskan hal ini.
Top