Apakah Ini Anak Dari Muridku yang Masih 12 Tahun, Akibat Hubungan Gelapku Dengannya?

Pedofil, yap itulah kata yang cocok bagi wanita ini. Seorang guru wanita berumur 29 tahun berselingkuh dengan muridnya sendiri padahal masih berumur 12 tahun! Tak hanya itu, ia juga memaksa murid itu untuk menginap di rumahnya.



BACA JUGA: Kuota Haji Terbatas, Balita 3 Tahun Sudah Di Daftarkan Haji! Ini Kebijakan Pemerintah

Akibat perbuatannya, wanita asal Amerika Serikat itu terancam dijebloskan ke dalam penjara selama paling tidak empat tahun. guru yang telah menikah itu terancam dipenjara jika terbukti melakukan hubungan badan dengan seorang murid berusia 12 tahun, seperti dilaporkan Daily Express, Rabu (24/8/2016).

Hubungan gelap antara ibu guru dan anak murid itu bahkan telah berlangsung selama dua tahun, sampai akhirnya terungkap di pengadilan Bridgeport, Connecticut, AS. Bocah laki-laki yang sekarang berusia 16 tahun mengatakan, dia dan gurunya yang bernama Michelle Sulzicki mulai melakukan hubungan badan ketika dia masih berusia 12 tahun selama dua tahun.

Dikutip dari Indozone, Sulzicki datang ke rumah bocah tersebut sebagai tutornya. Ibu guru itu tidak memungut biaya atas jasa-jasanya sebagai tutor bagi bocah tersebut. Kemudian sang guru memaksa bocah tersebut melakukan hubungan badan tanpa alat kontrasepsi.

dan mengejutkannya lagi, Michelle dan anak itu telah melakukan hubungan badan sekitar 20 kali selama dua tahun di rumah anak itu ketika orangtuanya sedang tidak berada di tempat.  Ketakutanpun melanda Anak laki-laki itu yang khawatir bahwa ia adalah ayah dari bayi perempuan yang kemudian dilahirkan ibu guru.

Akhirnya hasil test DNA menunjukkan, bahwa bayi itu bukan hasil hubungan dengan anak tersebut. Suami asli dari Michelle pun tampak sedih ketika tampil di pengadilan Bridgeport.

Michelle tidak memperlihatkan emosinya ketika ia menceritakan kepada hakim Robert Devlin tentang hubungannya dan juga ketika ditanyai apakah dia setuju dengan tuduhan atas dirinya. Hakim Devlin mengatakan, ia akan mempertimbangkan hukuman tidak kurang dari enam bulan dan tidak lebih dari empat tahun ketika sidang putusan pada 28 Oktober mendatang.

Masya Allah.. Ternyata tidak semua guru itu baik. Jangan sampai anak kita menjadi korban seperti diatas. Selalu Awasi dan control setiap kegiatan anak kita terutama waktu di sekolah
Top