Apa Jadinya Jika Pokemon yang Kalian Cari-cari Memiliki Wajah Menyeramkan Seperti Ini?



Pokemon adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo. Nah kan biasa nya itu karakter di dalam Pokemon itu lucu dan menggemaskan tapi gimana jadi nya kalau karakter Pokemon itu menjadi menyeramkan? Penasaran yuk kita langsung ke kita intip seperti apa penampilannya ?


1.LIKITUNG



Nah Likitung ini menurut ane dalam versi orisinil nya paling menggemaskan, lah tapi ini malah sebalik nya, jadi mikir dua kali deh kalo likitung nya jadi kaya begini


2.EXEGGUTOR


Nah Likitung ini menurut ane dalam versi orisinil nya paling menggemaskan, lah tapi ini malah sebalik nya, jadi mikir dua kali deh kalo likitung nya jadi kaya begini

Baca Juga : Yuk Dicoba! Inilah Poke Go Scan, Aplikasi Terobosan Baru Untuk Menemukan Pokemon dengan Mudah.

3.CLOYSTER


Nah nah yang ini juga menurut ane lumayan lucu sih cuman kalo udh ketawa nya beuh agak serem juga sih

4.BEEDRILL


Nah Beedrill ini salah satu Pokemon Favorit ane waktu jaman dulu maen pake kartu soal nya ngeliat dari film skill Needle Shock nya itu yang lumayan keren

5.NIDOKING


Nah salah satu Pokemon yang versi orisinil nya emang keliatan gahar ini menjadi semakin menyeramkan dalam versi ini

6.PIKACHU


Nah kalo ini siapa sih yang gk tau Pikachu yang dimiliki oleh Ash Ketchum atau yang lebih dikenal dengan Satoshi

7.WEEZING


Ini nih yang pokemon yang keliatan polos dalam versi orisinil, menjadi menyeramkan dalam versi ini

Bagaimana menurut kalian jika jenis pokemon yang kalian idolakan ternyata memiliki bentuk yang menyeramkan seperti yang beberapa foto di atas?
Top