Aneh - Gadis Ini Berfantasi Punya Suami, Lihat Apa yang Dia Lakukan...


Gadis Ini Berfantasi Punya Suami

Entah apa motif dari perempuan ini, ia melakukan sesuatu yang aneh di media sosial. Hingga dibilang bahwa dia sakit mental. Bermodal akun facebook miliknya, perempuan ini mencuri beberapa foto seorang pria di akun facebooknya.

Amir Faiz, pemuda asal Malasya ini, fotonya di akun Facebook dicuri oleh seorang perempuan. Parahnya lagi, perempuan itu mengunggah foto-foto Faiz ke akun Facebook dan mengklaimnya sebagai suami.

Perempuan dengan akun Facebook bernama Nor Azmanira yang memiliki "fantasi" menjadikan Faiz sebagai suami itu. Nor mengunggah foto-foto Faiz seolah mereka sepasang suami isti.

Bahkan, akun Facebook Nor Azmanira menuliskan kata-kata mesra pada setiap foto Faiz yang diunggahnya. Tak hanya itu, anehnya lagi, Nor juga mengunggah foto bayi yang diklaim sebagai anaknya dengan Faiz.



"Ayo keluar dinner lokasi Kota Bharu my lovely husband, meski kita tak kaya seperti orang lain, my lovely husband punya motor saja, janji bahagia seperti orang lain, huhuhu.... #stillloveyouhusband..." demikian keterangan yang dituliskan Nor pada salah satu foto yang diunggah ke Facebook, sebagaimana dilansir mynewshub.cc.

Geram dengan 'klaim sepihak' dari perempuan itu, Nor minta orang-orang menyebar keburukan perempuan itu. Menurut Faiz, dia telah puluhan kali menegur Nor, namun perempuan itu masih ngotot 'mengakui' dia adalah suaminya.

Kemarahan Faiz memang beralasan. Sebab, dia merasa tak pernah menikahi atau bahkan memiliki anak. Kenal pun tidak.

Baca Juga : Wah, baru malam pertama sudah ambyuk, hingga dibawa kerumah sakit

"Aku minta tolong sebarkan kelakuan perempuan itu. Aku tak tahu sejak kapan telah menikah. Bagaimana pula, ada tambahan Tengku dalam namaku. Dia perempuan yang menyebalkan," kata Faiz, dikutip dari MyNewsHub, Jumat, 26 Agustus 2016.

Faiz menyebut Nor sudah sakit mental. "Sudah aku tegur berulang kali dia tetap menganggapku suaminya. Aku rasa dia punya masalah mental. Jangan pernah menganggapku sebagai suami kamu lagi dong. Sudah diberitahu berulang kali tapi tetap bebal," tulis dia.

"Kalau aku ini suamimu, mana bukti kebersamaan kita? Asyik saja kamu edit gambarku. Mohon, sebarkan ke orang-orang. Perempuan itu berakun Facebook Nor Azmanira," tulis dia.

Rata-rata, para netizen menasihati Faiz untuk membuat laporan ke polisi. Sebab, Faiz disebut telah memiliki tunangan bernama Afiqah Kamal.

Setelah ramai diberitakan, Nor Azmanira rupanya merasa malu. Menurut laman mynewshub.cc, dia telah menutup akun Facebook.

Rata-rata netizen di Malaysia mencela Nor Azmanira. Mereka menuduh Nor sebagai sosok yang sakit mental.

Wah, ada-ada saja ya. Hati-hati kalau mengunggah foto. Dan lebih penting lagi, jangan menyebar foto orang untuk tindakan yang bisa merugikan orang lain ya.

loading...
Top