Alvin, Putra Ustad Arifin Ilham Menikah di Usia 17 Tahun Tgl 06 Agustus Kemarin.



Muhammad Alvin Faiz atau biasa dikenal Alvin menghebohkan dunia maya dengan kabar pernikahannya. Pasalnya putra dari da'i kondang Ustad Arifin Ilham ini terbilang masih remaja.

Di usianya yang masih 17 tahun, Alvin menikah dengan perempuan yang diketahui sebagai mualaf keturunan Chinese, Larissa Chou.

Perkenalan Alvin dan Lariss (20) dikabarkan melalui proses taaruf. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 6 Agustus lalu di Masjid Az Zikra, Bukit Az Zikra, Sentul.

Alvin yang masuk usia remaja ini terlihat bangga dengan pernikahannya dengan menyematkan tagar #NikahMuda yang akhirnya menyebar di dunia maya.

Kisah Alvin dan Larissa menjadi perbincangan di kalangan netizen. Bukan hanya mengenai menikah muda dan proses taarufnya saja. Bila ingin tahu bagaimana kisah Larissa menjadi seorang muallaf baca disini : Disebut Bego Hingga Masuk Agama Teroris, Larissa Chou Tetap Menjadi Mualaf

Tetapi proses panjang hingga keduanya bisa menjadi sepasang suami istri.

Seperti yang diutarakan akun nurfesu yang memuji langkah Alvin hingga bisa menikah dengan perempuan mualaf, Larissa Chou.

"Subahanallah , laki laki ini yang sangat di cari oleh wanita . Dia adalah laki laki yang mampu membuat wanita memutuskan menjadi muallaf
bukan karena paksaan tapi melaikan karana hidayah yang allah berikan kepadanya lewat laki laki yang dia kenal.

Relashionship goals itu bukan seberapa lama kalian menjalin hubungan tapi seberapa siap kalian mengambil keputusan untuk menikah, apa lagi menikah di usai yang sangat mudah Muhammad Alvin Faiz ( 17 tahun ) dan Larissa Chou 《 Siti Raisa 》( 20 tahun ) .

Sang laki laki adalah anak dari seorang pendakwah terkenal ( Ust Arifin Ilham ) dan sanga wanita adalah putri keturuan chiness
beragama kristen yang sudah menjadi seorang mualaf ( Putri Muallafah ) .
Alvin faiz Bukan hanya mampu menjadikan larissa chou menjadi mualaf tapi alvin juga membuat sang ayah dan nenek nya memutuskan menjadi mualaf . Semoga semua ini dapat menginsiparasi kita semua,
semoga pernikahan alvin dan siti raisa menjadi keluarga sakinah mawadah san warohmah dan selalu dalam ridho allah .

"Karena perempuan itu bukan butuh kata kata romatis atau rayuan gombal , mereka hanya butuh kepastian." Tinggalkan Atau Halalkan
#NikahMuda #AlvinLarissa."

Baca Juga : HEBOH : Mi Bikini "REMAS AKU" Jajanan Berbau Pornografi (Orang Tua Harus Waspada)

Sementara akun siti_aminah3007 menuliskan jika langkah Alvin pada Larissa adalah sebagai bukti cinta nyata dari seorang pria.

"Cinta itu dinikahi bukan dipacari. Cinta itu pembuktian bukan sekedar ketikan. Barakallah the real gentlemen,

Muhammad Alvinfaiz (putra pertama ust.Arifin Ilham) yang berani ngambil komitmen sekeren ini di usianya yang masih 17 tahun.

Berani utk benar2 membuktikan cintanya dengan pernikahan kepada Larissachou (mualaf keturunan chineese)"

Meskipun terbilang sangat muda, Alvin berani membina rumah tangga. Bagaimana dengan kamu?
Top