Alvin Fais Selalu Menangis Melihat Kebiasaan Istrinya

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Aug 2016

Pasti Sudah pada tahu kan, tentang kabar pernikahan diri dari anak seorang ustadz baru-baru ini? Yap Alvin Fais yang menikahi seorang muallaf bernama Larissa Chou yang tak henti-hentinya menuai kontroversi hingga saat ini.

Alvin Fais Selalu Menangis Melihat Kebiasaan Istrinya

BACA JUGA: Mengejutkan! Ternyata Seperti Ini Profesi Larissa Chou Sebelum Menjadi Istri Alvin Fais

Banyak yang pro dan kontra mengenai pernikahan mereka, tapi keduanya mengaku tidak mempedulikan komentar negative para Haters kepada mereka.

Tapi siapa sangka setelah mereka menikah, Alvin tampak tidak mampu menahan air matanya setelah melihat kebiasaan Istrinya yang telah mengganti nama menjadi Siti Raisya itu.

Seperti yang dikutip dari dream, "Tahajud dan Dhuha bareng. Setiap habis shalat sempetin ngaji bareng,ajarin rissa baca quran masih iqro 5. Dan lain-lain, kehidupan cinta disertakan ibadah kepada Allah benar-benar indah, gue rasain sendiri," tutur Alvin di akun ask.fm miliknya, Senin, 15 Agustus 2016.

"Akhir-akhir ini gue nangis bahagia, bersyukur, indah banget hidup seperti ini,"  tambahnya

Alvin pun berharap kehidupan rumah tangganya bisa selalu damai dan rukun. "Semoga Allah terus menerus memberikan kami ke istiqomahan ya, aamiin," pungkasnya.

Semoga dengan pernikahan dan kisah cinta mereka berdua selalu menginspirasi seluruh umat islam di Indonesia. Bagaimana menurutmu?

SHARE ARTIKEL