Alasan Kenapa Tangan Pramugari Biasanya Berada di Belakang



Saat kamu naik pesawat ada pramugari kadang yang berjalan dan menyapa penumpang pesawat. Kamu sadari atau tidak, jika tangan pramugari itu selalu berada dibelakang saat itu.

Memang gestur tubuh seperti itu bukan menjadi salah satu bentuk kesopanan, namun tangan yang berada di belakang ini adalah sebuah peraturan yang ternyata punyara rahasia tersendiri.

Dan salah satu rahasia kenapa tangan awak kabin seperti pramugari dan pramugara selalu berada di belakang punggung ketika menyapa para penumpang ini dikarenakan mereka memegang sebuah alat khusus untuk menghitung jumlah penumpang yang telah memasuki pesawat.

Baca Juga : AROGAN : Penumpang Ini Lempar Pramugari dengan Botol Isi Jus. Ini Kelanjutanya.

Alat penghitung tersebut nantinya akan memberikan kemudahan bagi pramugari untuk menghitung jumlah penumpang tanpa harus menghitung satu persatu penumpang sambil berjalan menyusuri lorong tempat para penumpang duduk.



Alat penghitung tersebut dikenal dengan nama counter yang bisa digunakan dengan cara digenggam tanpa diketahui penumpang pesawat.

Baca Juga : Karena Tak Bisa Bayar Kargo, Ayah ini Nekat Masukkan Jenazah Bayinya ke Koper

Buat kamu yang penasaran, coba aja deh perhatikan gerak gerik pramugari atau pramugara ketika kamu masuk ke dalam pesawat.
Top