Akibat Mandi Dengan 1.250 Botol Saus Sambal, Pria Ini Mengalami….

Yang namanya mandi pasti dengan air, tapi ternyata tak hanya air saja loh yang dipakai untuk mandi. Banyak pula program-program kecantikan yang menawarkan mandi dengan susu, madu, ataupun pasir. Tapi pernahakah kamu mendengar mandi dengan menggunakan saus sambal? Seperti pria berikut ini.



BACA JUGA: Beli Hewan Kurban Semakin Mudah, Kini Tersedia Di Toko Online!

Dikutip dari dream, Aksi nekat seorang youtubers bernama Cemre Candar membuat aksi nekat yang jarang (bahkan tidak pernah) dilakukan oleh orang lain yaitu berendam di dalam saus sambal!

Ia mengupload video yang berjudul “Bathing in 1250 Bottles of Hot Sauce”  yang memperlihatkan bagaimana Candar melompat ke dalam bak mandi. Bak yang berisikan saus sambal dari 1250 botol lengkap dengan ‘taburan’ cabai merah asli. Mau tahu bagaimana videonya? Ini dia.



Tidak hanya itu, dengan nekat candar menenggelamkan kepalanya ke dalam kolam saus itu, alhasil badannya pun merah merah dan panas. Ia juga sekali-sekali memakan daging cabai merah itu. Camre Candar memang dikenal sebagai youtubers dengan video over-the-top- nya. Namun aksi nekatnya kali ini banyak menuai komentar negatif.

Candar pun akhirnya tidak kuat menahan panasnya cabai dan saus sambal di badannya hingga akhirnya ia mandi menggunakan air dingin, namun merah-merah dibannya tetap ada walaupun sudah ia bersihkan. Jangan sekali-kali mencobanya dirumah ya guys, jika tidak mau dompet anda terkuras.
Top