Akhirnya Gloria Bisa Jadi Paskibraka


Gloria sempat menjadi perbincangan heboh di jagad maya, karena ia tidak diperkenankan menjadi anggota paskibra setelah menjalani latihan sekian lama.

Namun usahanya itu ternyata tidak sia-sia. Gloria Natapradja Hamel patut bersyukur, pasalnya ia diberikan izin oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menjadi anggota inti Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Meski tidak sempat menjadi pasukan pada upacara pengibaran di pagi hari, Gloria dipastikan akan tampil pada upacara penurunan bendera dalam rangka perayaan HUT RI ke 71 di Istana Merdeka, 17 Agustus 2016.

Kabar ini didapatkan oleh Gloria ketika dirinya berjumpa dengan Presiden dan Wakil Presiden usai upacara pengibaran bendera tadi pagi.

Dengan yakin dan tegas perwakilan dari Jawa Barat ini yakin dan siap untuk melaksanakan tugas. "Saya siap sekali," kata Gloria kepada wartawan.

Setelah kepastian dirinya bisa menjadi Paskibraka sore ini, rekan-rekan anggota Paskibra akan menyambut kehadiran Gloria dengan berteriak kompak menyebutkan nama Gloria. "Gloria, Gloria, Gloria...." ucap mereka kompak.

Selamat kepada Gloria, semoga menjadi siswa yang selalu berprestasi dan banggakan negeri ini.
loading...
Top