Ajaib ! Minum 1 Liter Jus Wortel Sembuh dari Kanker stadium 4


Kebanyakan yang memicu tumbuhnya sel kanker usus ini disebabkan oleh makanan dan selain itu juga bisa timbul karena adanya faktor genetic atau keturunan. 

Adapun ciri-ciri kanker usus yang harus kamu ketahui lebih awal.
1. perubahan yang terjadi disaat buang air besar, feses menjadi keras atau malah sebaliknya dan juga sering mengalami susah buang air besar.

2. Feses yang keluar dari anus disertai darah dan lendir

3. Perut terasa kembung , terasa labih penuh dan tegang

4. Diare

5. Berat badan turun. 

Jika kamu memiliki tanda-tanda seperti itu segera periksakan dan ketahui diagnosa dokter. Jika memang kamu terkena kanker usus. Kamu harus memiliki kemauan untuk sembuh agar kamu bisa menjalani aktivitasmu seperti biasanya dan hidup sehat. Salah satu pengobatan alternative nya adalah meminum jus wortel. 


Wortel tidak hanya bermanfaat meningkatkan fungsi penglihatan kita, akan tetapi di berbagai penilitian sudah banyak yang mengatakan bahwa wortel mempunyai potensi menjadi terapi bagi seseorang yang memiliki penyakit kanker

Vitamin yang terkandung dalam sayuran wortel ini bisa diyakini mampu meredakan dan meningkatkan kondisi penderita kanker.

Untuk lebih mudah dikonsumsi, sajikanlah wortel dalam bentuk jus. Karena akan sangat menyegarkan bila diminum oleh sipenderita kanker, karena wortel penuh dengan vitamin, mineral dan zat-zat lain yang bagus untuk kesehatan sipenderita kanker.

Sayuran ini mengandung vitamin A, C, D, E, K, B1, B6, bersama dengan beta karoten, zat besi, kalsium, sulfur, tembaga, klorin, magnesium, fosfor, natrium dan kalium.

Masing-masing vitamin dan mineral ini memiliki peran untuk melawan kanker.
Berikut adalah berbagai nutrisi wortel yang berguna memerangi kanker:

1. Vitamin E.
Kandungan wortel yang efektif melawan kanker adalah vitamin E yang memiliki tiga bentuk kimia – alpha, beta dan gamma tokoferol.

Semua bentuk ini disebut sebagai vitamin E kompleks. Menurut sebuah studi, vitamin E penting untuk menjaga pertumbuhan dan pembelahan sel agar jaringan tetap sehat.

Percobaan di laboratorium menunjukkan jaringan kanker tidak mampu tumbuh saat ditempatkan dalam serum darah sarat dengan vitamin E.

Selain itu, vitamin E juga dikenal meningkatkan kekebalan dan kekuatan tubuh yang akan membantu memerangi kanker.

2. Vitamin A.
Kandungan vitamin A pada woortel sudah begitu dikenal. Vitamin A dikenal mampu meningkatkan kesehatan mata.

200 gram jus wortel diketahui memiliki 50.000 unit atau lebih vitamin A.

Vitamin A juga dikenal membantu perawatan kanker. Seorang ahli diet dikatakan mampu menyembuhkan seorang wanita yang menderita kanker perut hanya dengan jus wortel.

3. Beta Karoten.
Jus wortel dapat mencegah kanker payudara dan kanker kulit karena beta karoten yang dikandungnya.
Beta karoten merupakan antioksidan yang ampuh menghilangkan radikal bebas dari tubuh.

Zat ini juga efektif mencegah degenerasi sel yang terjadi dalam tubuh serta mampu melawan karsinogen penyebab kanker.

Nutrisi lain

Nutrisi lain seperti vitamin B dan C pada jus wortel diketahui berguna memperlancar metabolisme, meningkatkan kesehatan gigi dan tulang, menguatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penglihatan, mempromosiakan kulit indah, dan lain-lain.

Berkat meminum jus wortel sebanyak 1 liter setiap harinya wanita ini berhasil sembuh dari kanker ganas stadium 4. 



Pada tahun 2013, Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yang sudah menjalar ke paru-parunya. Ann mendapat tawaran untuk menjalani perawatan kemoterapi, namun sebenarnya itu tak bisa menyembuhkan kankernya. Tim medis mengatakan bahwa harapan hidup Ann hanya tinggal 2-3 tahun lagi.

Ann pun memutuskan untuk tidak memilih kemoterapi dan mulai mencari pengobatan alternatif secara online. Ia pun membaca sebuah kisah nyata di internet tentang seorang pria bernama Ralph Cole yang telah berhasil selamat dari kanker dengan minum jus dari 2,25 kg wortel setiap hari. 

Delapan minggu kemudian dokter menemukan bahwa benjolannya mulai berkurang. Cole tekun dan rutin meminum jus wortel setiap hari dan akhirnya bisa sembuh dari kanker yang sudah menyerangnya sejak tahun 2006 silam.
Terinspirasi oleh Cole, Ann Cameron pun memutuskan untuk mencobanya. Ia rutin meminum jus tersebut dan hanya dalam 8 minggu saja tumor dalam tubuhnya berhenti tumbuh.

Ajaibnya setelah 13 bulan mengonsumsi jus wortel tersebut setiap harinya Ann Cameron pun divonis sembuh dari kanker usus stadium 4 yang menyerangnya. Hasil CT scannya pun benar-benar jelas. Ann selamat dari kanker yang mengancam kehidupannya. Untuk membagikan pengalaman yang berharga dan berguna bagi sesama manusia ia pun menulis sebuah buku berjudul Curing Cancer with Carrots alias menyembuhkan kanker dengan wortel. 

Well, tinggalkan gaya hidup yang kurang sehat yaaaah, perbanyaklah mengkonsumsi serat dan rutinlah berolahraga . Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda . Semangat ! Be Healty .
Top