Ahmad Taufik, Penyebar Isu SARA Tanjungbalai Langsung Terserang Stroke. Ini Tanggapan Netizen


Saat ini polisi masih mendalami kasus di Tanjungbalai. Memang penyebar isunya sudah diketahui, namun kemungkinan ada tokoh di balik kerusuhan ini. Hal itu masih menjadi teka-teki. Yang menjadi netizen tiba-tiba angkat bicara setelah ditemukanya Ahmad Taufik si penyebar isu SARA adalah Ahmad Taufik, tiba-tiba terserang penyakit stroke. Ketika ditangkap polisi di rumahnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (02/07/16) pagi, tangan kanan Ahmad Taufik tidak bisa digerakan. 

"Tersangka sakit stroke," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono dikutip dari rimanews.

Berdasarkan pemeriksaan, Ahmad mengaku menyebarkan tulisan berbau SARA di Facebook karena ketidakpuasan dengan kinerja pemerintahan Joko Widodo.

"Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan, alasanya memang selama ini tidak puas dengan pemrintahan yang ada. Kayak kondisi ekonomi yang sekarang, harga-harga naik," ungkap Awi.

Namun, kata Awi, polisi tidak mempercayai sepenuhnya pengakuan Ahmad. "Pokoknya kami masih selidiki. Ini masih berkembang," lanjutnya.

Dan tak lepas hal ini menjadi cemoohan netizen, berikut lontaran kata-kata para netizen.







Berkaca dari masalah di atas, jangan pernah menjadi orang yang suka menebar kebencian dan mudah tersulut emosi, karena apa yang kita lakukan, pasti akan berbalik pada diri kita sendiri.
loading...
Top