Adelia Zahra Gadis Yang Gemar Buka-Bukaan Aurat di Bigo Live, Ternyata Laki-Laki


Wah, sudah lecehkan muslimah, ternyata dia laki-laki

Sebelumnya gadis cantik yang terkenal karena telah lecehkan jilbab dengan cara buka auratnya itu telah menjadi sorotan para netizen di dunia maya. Lewat aplikasi baru yang masuk Indonesia yaitu Bigo Live yang terdapat di smaartphone Android dan juga iOS, gadis ini buka area terlarang serta menceritakan pengalaman yang tidak pantas melalui akunya.

Selengkapnya : Heboh, Akun Adelia Zahra Umbar Aurat Dengan Memakai Jilbab

Namun siapa sangka jika sosok cantik itu bukanlah wanita melainkan seorang lelaki.

Sebagai lelaki, Adelia Zahra merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Makassar angkatan 2015. Bahkan dari keterangan sang senior diketahui jika pria yang kerap dipanggil Adel ini adalah lelaki yang suka bergaya layakya perempuan.

“Mungkin untuk menutupi identitasnya sebagai laki-laki, dia (Adel) menutupi kepalanya dengan jilbab agar dikira seorang wanita”.

Dari keterangan sang senior diketahui jika Adelia Zahra merupakan mahasiswa asal Kendari, dimana dalam kesehariannya kini ia tinggal di kos kosan. Semua keluarga besar Adelia sendiri diketahui menetap di Kendari semuanya.

Saat ditanya tentang identitas lengkap milik Adel, senior ini mengaku lupa dan akan menanyakannya kembali.

Entah apa yang membuat Adelia Zahra nekat merubah dirinya menjadi perempuan dan kerap buka-bukaan menunjukkan Auratnya di Bigo Live, hingga kini belum ada penjelasan pasti dari pria asli Kendari ini.

Akan tetapi belakangan ini diketahui jika alasan Adelia Zahra melakukan hal terlarang itu dikarenakan masalah ekonomi yang dihadapinya saat ini.

Karena faktor ekonominya itulah sosok Adelia Zahra kerap menampakkan diri di aplikasi Bigo Live. Bahkan pria yang beratribut layaknya wanita ini dengan berani merekam videonya yang tengah menggunakan hijab sembari menunjukkan sebagian auratnya.

Hingga yang paling parah adalah berbicara hal-hal mesum tentang pengalamannya ketika bercinta bersama kekasihnya.

Alhasil tingkah tidak sopan Adelia Zahra yang dinilai melecehkan kaum muslimah itupun mendapat banyak kecaman dari para netters.

“Lepasin tu hijab, malu sama Tuhan neng”.

“Astagfirullah, yg kaya gini yg merusak citra perempuan berhijab”.

Menanggapi hal itu, Adelia Zahra pun membalasnya dnegan kata-kata yang lumayan pedas.

“Lu suruh gue hargai Islam tapi lu sendiri main Bigo. Terus ngapain lu masih lihat-lihat gue? Lu juga dosa, dong”.

Lagi-lagi motif ekonomi dijadikan alasan. Itulah kenyataan, sebenarnya bila tidak ada wadah dan kesempatan maka ia juga tidak akan melakukan hal itu.
Top