Ada Hotel Tanpa Atap dan Dinding, Dengan Sewa Rp 3,4 Juta/malam. Lihat Keunikanya!



Saat bepergian manakah yang Anda pilih, berkemah atau tidur di hotel berbintang dan mewah?
Mungkin pilihan tersebut menjadi menarik apabila ditambah pilihan hotel tanpa atap dan dinding. Dan uniknya jika anda berharap demikian, memang benar adanya. Inilah Null Stern Hotel, hotel yang terletak di pegunungan Alpen.

Disini anda hanya akan ditemani ranjang double bed berikut dengan lampu tidur dan meja kecil. Anda bisa menikmati sensasi tidur di alam luas dan tanpa sekat.

Seperti dikutip dari situs Lonely Planet, hotel ini dirancang oleh seniman konseptual Frank dan Patrik Riklin. Selain itu juga pakar di bidang perhotelan, Daniel Charbonnier ikut andil dalam perancangan ruangan tersebut. Hotel ini sekarang menyandang nama "Null Stern - satu-satunya bintang adalah Anda".

Baca Juga : AROGAN : Penumpang Ini Lempar Pramugari dengan Botol Isi Jus. Ini Kelanjutanya.
Di kamar ini, tamu bisa melihat bintang sebanyak-banyaknya dari tempat tidur. Untuk harga per malamnya, kamar ini dibanderol dengan harga 230 Euro atau sekitar Rp 3,4 juta.

Nantinya akan ada transportasi khusus untuk tamu yang akan menginap di kamar tersebut. Tenang saja, tamu akan tetap aman dalam penjagaan karyawan hotel dan pada pagi hari sarapan akan diantar ke kamar Anda. Namun perlu Anda ketahui, pihak hotel dapat membatalkan kapan saja apabila cuaca tidak mendukung.

Unik plus agak aneh ya..., memang kalo cuaca sedang hujan tidak boleh menginap. Tapi bila prediksi salah dan saat anda menginap tiba-tiba di tengah malam terbangun oleh derasnya hujan. Kan alami banget jadinya, hehe.
Top