7 Hal Sederhana yang Akan Menurunkan Berat Badanmu Secara Drastis, Nomor 6 akan Membuatmu Terkejut!


Punya tubuh dengan berat badan ideal merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Banyak hal real dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan berat badan yang ia dambakan. Mulai dari Diet sehat hingga Diet ketat yang cukup menyiksa.

Tidak sedikit orang yang telah melakukan Diet yang begitu ketat, sehingga tidak hanya berat badannya yang menurun, namun kondisi kesehatan pun juga menurun sehingga sangat rentan terserang beragam penyakit.

Kamu nggak mau berbuat seperti itu kan ?
Seorang Pria bernama Joe Bernstein berhasil menurunkan berat badannya tanpa diet. Kisah dan penuturannya menghobahkan jagat dunia maya, bagaimana tidak. Joe ternyata melakukan hal-hal sepele dan cenderung mudah dilakukan oleh siapa saja yang ternyata sanggup menurunkan berat badannya secara drastis.

Mau tahu apa saja yang dilakukan Joe Bernstein untuk menurunkan berat badan tanpa diet? Dilansir dari Brightside, berikut ulasannya kawan. Selamat mencoba ya! Dan jangan lupa share atau bagikan tulisan ini kepada temanmu ya...


Supaya kamu yakin dan tidak menganggap tulisan ini mengada-ada, lihatlah foto di atas. Ini adalah foto perbandingan ketika badan Joe masih "melar" (kiri). Dan kamu juga bisa melihat hasil luar biasa dari gaya hidupnya (kanan).

1. Berhenti mengkonsumsi minuman berkalori

Sebaiknya kamu berhenti mengkonsumi minuman berkalori sekarang juga, seperti minuman soda, jus instan ataupun teh manis. Jika kamu melakukannya secara konsisten dan terus menerus, berat badanmu akan berkurang hingga 22Kg dalam waktu 3 bulan atau kurang.


2. Hindari makan di luar untuk makan siang

Joe menyarankan untuk membawa makanan sehat sendiri dari rumah yang telah kamu persiapkan sebelumnya. Seperti yang kita tahu, godaan gaya hidup kurang sehat datang ketika ada teman kantor atau partner kerja kamu mengajak untuk mengunjungi kedai makanan terdekat. Padahal kamu tahu bahwa di tempat tersebut menjual makanan yang berkalori tinggi dan cenderung kurang sehat, tidak seperti makanan yang sudah kamu persiapkan sendiri dari rumah.


3. Cobalah "Bike to Work" ke kantor atau ketempat yang biasa kamu kunjungi setiap hari

Selain sangat menyehatkan, kegiatan "Bike To Work" memiliki banyak sekali manfaat. Kamu tidak akan terjebak oleh kemacetan, bisa menghirup udara yang begitu segar pada pagi hari, mengencangkan dan menguatkan otot-otot pada tubuhmu. Dan kabar baiknya, kamu juga membakar ribuan kalori pada saat yang sama.

4. Berhenti konsumsi makanan instant atau cepat saji

Makanan instant memang memberikan sensasi lezat dan aroma yang menggoda. Akan tetapi dibalik kelezatan dan kemudahannya, makanan instant atau cepat saji juga mengandung beragam banyak penyakit di dalamnya. Mulailah belajar memasak sesederha sekalipun, asal memiliki bahan yang higienis, sehat dan tentu saja rendah karbohidar dan kalori.


5. Sangat penting untuk konsumi makanan alami bernutrisi tinggi ketimbang makanan dalam kemasan

Mulai sekarang, tinggalkanlah makanan dalam kemasan, sedikit demi sedikit. Akan lebih baik jika kamu berhenti mengkonsumsinya sama sekali. Selain sehat, banyak gizi, nutrisi, serta vitamin sayuran dan buah akami terhindar dari banyak zat pengawet dan bahan-bahan berbahaya dalam kemasannya.


6. Miliki hewan peliharaan, lalu ajaklah hewan kesayanganmu berkelilinng

Jangan Mager! (males gerak). Lakukan aktivitas menyenangkan sekarang juga. dengan memiliki hewan peliharaan kamu akan memiliki aktivitas baru yang menyenankan. Yaitu mengajak hewan peliharaanmu berkeliling di sekitar rumah, atau sekadar mengajak jogging bersama. Terbukti!


7. Pilihlah makanan yang organik

Mungkin kamu sudah tau, kalau makanan organik itu cenderung lebih mahal ketimbang bahan makanan non organik. Tapi yang harus kamu pahami adalah, hal ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan sistem kekebalan pada tubuh kamu agar tidak mudah terserang penyakit. Kamu juga setuju bukan, bahwa Kesehatan itu adalah sesuatu yang Mahal, ya mahal, ketika kamu tidak memilikinya. Hiduplah sehat sekarang juga, jangan sampai terlambat.

Jika Joe saja bisa, mengapa kamu tidak ?
selamat mencoba dan mulai gaya hidup sehat.
jangan lupa share ya
Top