3 Juta Hangus Hanya Untuk Sewa Toliet di Kota Ini

Semakin padatnya penduduk di sebuah negara maka akan semakin mahal pula pengeluaran disana. Seperti di kota satu ini, saking mahalnya biaya yang harus dikeluarkan, hanya untuk tinggal toilet saja kamu harus membayar 3 juta Rupiah!



BACA JUGA: Ngelinting Dewe, Jawab Netizen Bila Rokok Jadi 50ribu yang Ternyata Puluhan kali Lebih Berbahaya!

Dikutip dari Dream, Hong Kong menjadi kota dengan pengeluaran paling mahal di dunia melebihi New York dan Los Angeles. Bahkan, untuk tinggal di sana, kamar yang luasnya sama dengan toilet saja disewakan US$ 250 atau sekitar Rp 3 juta per bulan.

Terbukti pada Sebuah video di RocketNews24 memperlihatkan penyewa sedang menawar kamar yang akan ditempatinya. Dalam video itu, pemilik membuka kamar yang setelah dilihat ternyata hanya berisi toilet, wastafel, dan satu ruang kosong yang dipisah dengan papan.

Kamar tersebut disewakan dengan harga sekitar Rp 3,2 juta per bulan. Padahal, ruangan itu hanya berukuran 155 cm kali 135 cm.

Bisa dibayangkan betapa sempit dan menyiksanya kamar tersebut. Dengan ukuran luas seperti itu, penyewa tidak bisa tidur selonjor kaki. Tidak ada dapur, ruang tamu, atau pun sekadar bersantai. Satu-satunya hiburan yang mungkin didapatkan penyewa adalah bermain air keran wastafel.

Menyedihkan banget ya.. kira-kira kalau kamu tinggal disana betah gak ya? Walaupun begitu tapi itu memang yang akan terjadi jika kamu hidup di salah satu negara paling mahal di dunia.
Top