3 Hal Penting yang "Wajib" di Miliki Oleh Fresh Graduate

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Aug 2016

Banyak pilihan setelah lulus sekolah atau kuliah, kamu bisa lanjut sekolah, bekerja atau mungkin saja menikah. Bagi kamu yang fresh graduate dan ingin segera membantu orang tua, 3 hal penting ini wajib kamu miliki agar lebih mudah dan sukses di kemudian hari Seperti yang dikutip dari Merdeka.

3 Hal Penting yang

BACA JUGA: Istri Minta Cerai, Gara-gara Suami Suka Minum Jamu Galian Rapet

Pergaulan yang Luas

3 Hal Penting yang

Pergaulan memang sangat berpengaruh untuk mendapat Koneksi pekerjaan, terutama untuk pekerjaan yang kalian inginkan. Nggak hanya bisa update tentang lowongan pekerjaan terbaru, tapi juga bisa tahu cara untuk mendapatkan pekerjaan tersebut.

Kamu bisa menjalin komunikasi dengan teman seangkatan, kakak tingkat hingga kolega yang bekerja di perusahaan tertentu. Tidak hanya berbagai info, kamu juga bisa berbagi tips untuk bisa mengambil hati para interviewer nanti.

Smartphone

3 Hal Penting yang

Smartphone, walaupun benda ini banyak yang memiliki, nyatanya sangat berpengaruh dalam pekerjaan loh! Jadi seorang fresh graduate, itu tandanya kamu harus selalu update dengan informasi dan lowongan kerja terkini.

Tidak hanya untuk berkomunikasi, namun juga untuk berkirim email, video call hingga menyimpan dokumen penting. So, kamu nggak perlu buka laptop dulu jika perusahaan tertentu ingin kamu mengirimkan portfolio atau data penting secepatnya.

Alat Transportasi


3 Hal Penting yang

Fresh Graduate memang harus memiliki sarana dan prasarana yang memadai salah satunya alat transportasi. Setiap peluang harus ditangkap dan ditanggapi dengan cepat, tanpa membuang banyak waktu.

Nah, bagi kamu yang fresh graduate sudahkah 3 hal penting diatas?
SHARE ARTIKEL