10 Cara Unik yang Wajib Kamu Coba Agar Sandal Tercintamu Aman dari Sentuhan Maling

Maling, Maling apa yang ngeselin? Jawabannya maling sandal. Kenapa bisa begitu? iya memang kenyataannya seperti, Mereka tidak pernah pilih-pilih sandal mana yang akan mereka ambil, Mau sandal buntut, sandal KW, sandal kredit, sandal harga jutaan pasti mereka sikat selama kesempatan terbuka luas.



Tempat aksi yang biasa mereka lakukan biasanya di tempat umum yang banyak orang, nah loh baru kali ini kan ada pencuri yang berani nyuri meski banyak orang, tempat favorit mereka biasanya , di tempat ibadah, seperti masjid, ataupun gereja, dan juga tempat rental PS ataupun warnet yang menyuruh pelangganya untuk melepaskan alas kaki saat memasuki tempat.

Jangan Lewatkan : Jadi Hiburan Netizen, Ngakak Surat Izin Tak Masuk Sekolah Dengn Alasan "Gali Ubi" Bikin Heboh Di Medsos

Nah, buat meminimaliskan hilangnya sandal di dunia ini, ada beberapa tips yang sangat unik yang bisa di coba dan anda praktekan langsung dirumah. dijamin sandal anda akan aman seaman-amannya!

1.Milik Kapolri


Untuk cara yang pertama ini mungkin sedikit menciutkan nyali si pencuri, tapi kalau masih nekat wakh ini kayaknya yakin banget bisa betah menginap di penjara.

2.Made In China


kenapa mesti dikasih tulisan made in china? iya soalnya barang buatan negara satu ini banyak sekali kembarannya alias banyak saudara KW nya, Nah kalo itu maling punya gengsi, pasti malu dong mau pakai sandal yang banyak banget kembarannya, iya kan ? haha di iyain aja biar cepet.

3.Sablon Gambar Kecoa


Ini cara buat mencegah pencuri ambil sandal kita punya kasih gambar kecoa yang gede-gede, pencurinya pasti takut kegelian waktu liat kecoanya, kalau sandalnya masih tetap hilang mungkin dia bawa semprotan anti serangga.

4.Milik Jones


Maling mana sih yang tega ngambil sandakl milik jones? Pasangan aja gak punya, masa sandalnya mau di ambil juga? kan kasian, pasti malingnya bakal terharu dan nggak tega ambil tuh sandal.

5. Dibingungin


Kasih tutorial yang keliru, jadi "kanan" tulis di kiri, "Kiri" tulis di kanan. Jadi malingnya biar bingung, trus mikir dulu sebelum nyolong.

Kelamaan mikir, akhirnya dipergoki orang deh. Buyar gak jadi nyuri.

6.Sandal Kredit


Kalau sudah gini masih mau nyuri? banyak resikonya loh, mau emang gantiin bayar tagihannya kalau ntr di curi.

7. Disumpain yang enggak-enggak


wikh kalau ini emang cara yang sedikit sadis buat si pencuri ketakutan, masa cuma gara-gara nyolong sandal harus nanggung resiko impoten, kan ngeri!


8.Digembok Rantai


Cukup malu-maluin untuk melakukan pengamanannya yang satu ini, tapi mau bagaimana lagi, kayaknya cara ini emang paling aman buat keselamatan sanda. Soalnya gembok ukuran segitu gedenya pasti susah bukanya dan butuh waktu lama.

9.Dikasih Password


kasih aja password bro biar malingnya ndak bisa makek. kalau malingnya bego sih hehe


10.Ini Pasti Ampuh


Berhubung ini sandal punya masjid pasti takut nggak berani nyari, dosanya gede loh vroh.
Top