Video Tragis : Detik-detik Seorang Anak Tertabrak Kereta Api

Penulis Unknown | Ditayangkan 14 Jun 2016

Rel kereta bukanlah tempat bermain untuk anak-anak. Namun, tak jarang anak-anak yang tinggal di daerah pinggiran rel kereta bermain di sekitar rel kereta. Hal ini sangat membahayakan nyawa mereka. Karena mereka bisa saja tertabrak kereta yang datang tanpa diketahui dengan kecepatan yang sangat kencang.

Video Tragis : Detik-detik Seorang Anak Tertabrak Kereta Api
Meski seringkali orangtua menasehati anak-anaknya agar tidak bermain di sekitar rel kereta, namun sepertinya nasehat itu tidak digubris oleh sang anak dan mereka tetap bebas bermain dan berlarian di jalur kereta.

Seperti peristiwa yang baru-baru ini terjadi dan berhasil terdokumentasi. Bagaimana seorang anak yang sedang bermain bersama teman-temannya tertabrak kereta api yang melaju sangat cepat.

Seorang bocah laki-laki tampak begitu senang ketika melihat kereta melintas dari arah kanan. Ia pun mendekat dan menyebrang di jalur kereta api. Tanpa diduga-duga, kereta api dari arah berlawanan melaju dengan kencang dan menabrak bocah laki-laki itu. Tampak teman-temannya terlihat shock melihat peristiwa itu.

Berikut video detik-detik seorang anak tertabrak kereta :



Sebuah peristiwa tragis yang semestinya bisa dicegah jika mereka mau mendengar nasehat orangtua untuk tidak bermain di sekitar jalur kereta. Namun, jika maut sudah tiba waktunya menjemput, apa boleh dikata, semua sudah terjadi dan sudah menjadi kehendak-Nya. Semoga peristiwa ini mampu menjadi pelajaran untuk para orangtua, khususnya yang tinggal di dekat jalur kereta untuk selalu mengawasi putra-putrinya agar tidak dekat-dekat dengan jalur perlintasan kereta.
SHARE ARTIKEL