Roman Pearce `FAST 7`, Ucapkan Selamat Memasuki Ramadan, Apakah Ia Masuk Islam?

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 07 Jun 2016

Roman Pearce `FAST 7`, Ucapkan Selamat Memasuki Ramadan, Apakah Ia Masuk Islam?
Tyrese Gibson
Marhaban ya Ramadhan, kita telah memasuki bulan suci Ramadhan. Semua umat muslim diseluruh penjuru dunia gembira menyambut kedatangan bulan suci ini. Mengapa demikian, karena segala bentuk amal ibadah kita di bulan suci ini dilipatgandakan pahalanya dan mendapatkan berkah yang sangat besar.

Kali ini ada figure dari barat yang cukup terkenal, ia dikenal sebagai Roman Pearce di film FAST AND FURIOUS. Ya anda pasti tau ia adalah Tyrese Gibson. Tyrese sempat ucapkan selamat memasuki bulan Ramadan kepada para muslim.
Ucapan selamat tersebut diutarakannya melalui akun Instagram pribadinya, @tyrese. Aktor yang juga penyanyi ini mengunggah foto yang menunjukkan foto mesjid dengan bulan sabit di langit.

Roman Pearce `FAST 7`, Ucapkan Selamat Memasuki Ramadan, Apakah Ia Masuk Islam?
Instagram Tyrese
"Alhamdulillah.... bulan pertanda Ramadan terlihat di Arab Saudi, Kuwait. Bulan Ramadhan yang mulia. Segala doa dan selamat bagi seluruh umat Islam," adalah caption yang menyertai postingan tersebut.

Baca Juga : MENGAGUMKAN : Inilah Sosok Ballerina Muslim, Yang Selalu Bangga Dengan Hijabnya Saat Menari

Dikutip dari kapanlagi.com, Tyrese memang sering diberitakan jika dia ingin masuk Islam. Beberapa saat lalu, dia mengunggah beberapa foto saat dirinya berada di Qatar, salah satu negara jazirah Arab.

Yang unik, Tyrese juga mengunggah foto saat dirinya sedang bersujud dalam Grand Mosque, Qatar. Apakah ini berarti dirinya telah masuk Islam? Tapi saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi darinya.

SHARE ARTIKEL